CHAPTER 12

2.4K 373 45
                                    








=== The Secret of My Pet ===

****

"Hoam~~~~". Xiao Zhan menggeliat sambil meregangkan tubuhnya saat terbangun dari 'tidurnya', ia kemudian melihat sekitar yang menurutnya asing.

"Kenapa aku di sini?". Ucap Xiao Zhan sambil mengendus bau Chicken yang ia tinggalkan tadi. Dengan mengandalkan indera penciumannya, Xiao Zhan mengendus aroma chicken miliknya itu hingga matanya kembali berbinar saat box Chicken tersebut ia temukan.

Tangannya dengan cepat meraih box itu dan memeriksa isinya.

"Syukurlah masih utuh seperti tadi". Zhan kemudian mengambil sepotong ayam dan memakannya dengan perasaan senang tanpa peduli dimana ia sekarang.

Suara langkah yang datang pun tak ia dengar saking serius dan nikmatnya makan.

"Kau sudah bangun pangeran?". Suara itu membuat Xiao Zhan menoleh dan saat melihat sosok di hadapannya, sepotong daging yang masih di mulutnya jatuh begitu saja.

Xiao Zhan langsung memeluk tubuh lelaki jangkung di sana yang juga membalas pelukan pemuda kucing itu sembari tersenyum.

"Apa kau masih selalu ingin bermain-main hm?" Tanya lelaki itu lembut.

"Tidak, kau ini kemana saja? Kenapa tidak bersamaku saat aku masuk ke dalam lubang sialan itu? Aku bahkan  menjadi siluman kucing yang menyebalkan, oh iya apa kau yang membawaku kemari Xingcheng?". Tanya Xiao Zhan sambil menatap lelaki muda di hadapannya dengan penuh penasaran.

He Xingcheng adalah putra dari sahabat Ayahnya, He Xuan yang merupakan raja iblis air hitam. Sejak kecil, Xiao Zhan dan Xingcheng memang telah dekat. Bahkan keduanya seringkali kabur bersama untuk menghindari aturan kerajaan.

"Kau masih saja melanggar aturan yang di buat kerajaanmu, oh iya maaf aku membawamu dengan cara seperti itu karena ada yang ingin membawamu juga, beruntung aku datang tepat waktu".

"He? Siapa yang ingin membawaku?". Tanya Xiao Zhan bingung, ia berfikir untuk apa membawanya pergi.

"Kau pasti tidak tahu kabar mengenai kerajaan selama di dunia manusia kan?".

"Memangnya ada apa?". Ucap Xiao Zhan tak mengerti.

"Paman Qirong telah mengetahui bahwa kau memiliki hubungan dengan manusia".

"Oh bagus kalau begitu, aku juga ingin memperkenalkan Yibo pada mereka semua".

"Tidak hanya itu, masalah perjodohan itu... apa kau sudah tahu dengan siapa kau akan di jodohkan?".

Zhan menatap XingCheng dengan tatapan bingung. "Denganmu?". Tebak Zhan yang langsung di anggukkan XingCheng cepat.

"Lalu apa masalahnya? Kita kan memang sudah sepakat untuk membatalkan perjodohan dengan membawa pasangan kita saat perjamuan nanti kan?".

"Masalahnya adalah perjamuan akan di adakan saat bulan purnama dan Ayah tidak ingin mengganti hari lain, jika benar seperti yang aku dengar bahwa Jun Wu bersemayam dalam tubuhmu, maka habislah kau, Ayahku, Qirong dan  beberapa pejabat syurgawi akan menghabisimu, kau tahu bagaimana Jun Wu membuat kerusakan 3 alam dan membuat kekuatan spiritual ibumu tersegel kan?".

"Lalu Ayahku akan kembali menentang 3 alam kan? Tenanglah, aku akan mencoba untuk mencegahnya".

"Kau bisa, datanglah ke kerajaan Wu Yong dan tanyakan dimana keberadaan pangeran Wu Yong, dia akan membebaskanmu dari kutukan itu karena setahuku kutukan yang di tinggalkan Jun Wu padamu itu bisa di patahkan dengan darah keturunan Wu Yong". XingCheng mengusap pundak Xiao Zhan dan memberikan semangat pada sahabatnya itu.

THE SECRET OF MY PET [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang