CHAPTER 6 🔞

4.6K 470 62
                                    

==== THE SECRET OF MY PET ====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==== THE SECRET OF MY PET ====

***

Kali ini Zhan benar-benar tidak bisa berkutik, niat hati ingin bermain namun nyatanya permainan yang ia mainkan sungguh sangat berbahaya, seperti terbangun dari tidur panjangnya, feromon milik Yibo benar-benar mendominasi ruangan itu membuat Zhan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan desahan yang membuat nafsu Yibo semakin menggebu.

Tangan Yibo mulai bermain di balik punggung mulus nan putih milik pemuda kucing itu, desahan lembut nan erotis keluar dari mulut Zhan begitu saja.

'Shit!!! Mulutku kenapa mengeluarkan kata-kata menjijikan seperti itu? Dimana harga diriku?'.

"Sssh.....aaakhh....". Lenguhan demi lenguhan keluar dari mulut Zhan setiap hidung dan bibir Yibo menyentuh tengkuknya. Dapat Zhan dengar dengan jelas nafas Yibo yang bergemuruh dan menyapa indra pendengarannya.

Yibo menarik pinggang Zhan hingga tubuh pemuda kucing itu menempel padanya, perlahan namun pasti tangannya bergerilya melucuti kemeja longgar yang Zhan pakai.

Zhan tanpa sadar telah larut dalam permainan Yibo, hasratnya memuncak setiap kulit mereka bersentuhan. Mengingat bahwa ia telah melihat bagaimana cara sang Ibu memperlakukan AYahnya ketika sedang bercinta, Zhan kemudian melingkarkan tangannya ke leher Yibo dan berbisik tepat di telinga lelaki itu.

"Bermainlah dengan lembut".

Seperti mendapat lampu hijau, Yibo mengangguk semangat.

"Hm".

Tangan Zhan kemudian bermain di bagian bawah yang terasa sangat keras dan berkedut itu. Ia mengusapnya beberapa kali hingga membuat Yibo mengumpat.

"Syit!! Aku tidak tahan lagi". Dengan sekali hentakkan ia melempar tubuh Zhan pelan ke atas sofa lalu ia mengambil kemeja yang masih melingkar di pinggang Zhan, dengan tak sabar, Yibo mengikat kedua tangan Zhan dengan kain tipis itu.

"Yibo apa yang kau lakukan? Kenapa kau mengikatku seperti ini?". Seingatnya, Ayahnya tidak melakukan ini pada Ibunya atau ada bagian yang terlewat olehnya? Entah lah yang jelas kini Zhan merasa terkukung oleh feromon dominan milik Yibo.

"Aku tidak tahan lagi Zhan". Yibo sudah tidak peduli jika ia aneh bercinta dengan seorang siluman kucing. Ia tidak mau memikirkan bagaimana keturunannya kelak atau bagaimana jika feromon miliknya dan milik Zhan bersatu, saat ini ia hanya berfikir bagaimana memenuhi hasrat yang mendominasi otaknya ini, melihat Zhan tanpa busana dengan kulit yang seputih susu membuat Yibo tidak bisa menahan diri lebih lama lagi.

Yibo membalikkan tubuh Zhan, mencium bahu mulus itu dengan lapar, sedangkan tangan satunya memelintir tonjolan kecil di dada Zhan yang membuat pemuda kucing itu terus melenguh merasakan geli dan nikmat bersamaan.

"Yibo...hhhh... kau benar-benar seperti hewan yang kelaparan". Ucap Zhan ketika Yibo tidak berhenti mencium bahu miliknya sambil sedikit menyedotnya, lidahnya menari di bahu mulus itu sambil menjelajah hingga ke perpotongan leher Zhan, tidak sampai di situ, ia merapatkan tubuh miliknya pada punggung Zhan dan kini tangannya bermain pada milik Zhan yang juga tengah menegang disana.

THE SECRET OF MY PET [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang