=== THE SECRET OF MY PET ===
Xie Lian mengela napas berat setelah mendengar penjelasan dari Yibo perihal bagaimana Pangeran Wuyong itu bangun dan apa yang telah ia katakan mengenai jati dirinya.
"Jadi begitu," ucap Xie Lian sembari berpikir sejenak. Ia kemudian menatap sang suami yang juga sepertinya memikirkan hal yang sama.
"Sebenarnya ada cara agar kutukan Jun Wu pada Zhan bisa hilang. Benar apa yang dikatakan oleh Xingcheng bahwa darah keturunan Wuyong akan mampu menghilangkan kutukan itu. Tapi jika Pangeran Wuyong sudah bangun, ini akan menjadi lebih sulit. Sama sepertiku dan suamiku yang telah memberikan kemuliaan kami pada Zhan, itu juga telah Jun Wu lakukan pada putranya. Hanya saja ...."
"Apa aku adalah putra yang tidak diberkati?" tanya Yibo ingin tahu.
Xie Lian terdiam sejenak, ia mencoba merangkai kata agar dapat menyampaikan apaPyang ia ketahui dengan benar tanpa menyakiti perasaan Yibo.
"Jun Wu pada dasarnya adalah orang yang baik, sisi baik Jun Wu aku pernah merasakannya. Namun karena beberapa hal, ada sesuatu yang terkadang sudah kita rasa benar namun ternyata memiliki efek yang buruk bagi orang lain. Itulah yang Jun Wu lakukan saat itu. Ia memiliki dua kepribadian baik dan buruk. Bai Wu Xiang dan Jun Wu bagai Yin dan Yang, dua sisi yang saling melengkapi. Namun pada akhirnya selalu harus ada salah satu yang menjadi hitam."
"Apa darahku bisa membuat kutukan Xiao Zhan hilang?" pertanyaan yang sudah bisa Xie Lian tebak akhirnya keluar juga dari mulut Yibo.
Xie Lian sejenak menatap pada sang putra yang masih dalam mode kucingnya, tidak ada air hangat yang bisa membuat Zhan menjadi manusia. Namun, Xie Lian bisa melihat raut wajah cemas dari sang putra yang juga menunggu jawabannya.
"Bisa, tapi apakah kau yakin dan bisa mengorbankan dirimu untuk Xiao Zhan?" Hua Cheng menjawab pertanyaan Yibo dan langsung menatap pada Xiao Zhan yang masih dalam wujud kucingnya yang kini tengah duduk di pangkuan Yibo.
"Kau harus menyerahkan setidaknya separuh darahmu pada saat bulan purnama di mana Jun Wu biasanya akan mengambil alih kesadaran Xiao Zhan. Kau memang keturunan langsung dari Jun Wu tapi kau tidak memiliki berkat yang Pangeran Wuyong miliki," tambah Hua Cheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF MY PET [TAMAT]
FanfictionWang Yibo merupakan seorang pemuda anti sosial yang hidup sendiri bersama kucing peliharannya. bagaimana jika suatu hari sebuah ciuman membuat sang kucing berubah wujud menjadi manusia di hadapan Yibo? akankah sifatnya yang anti sosial akan beruba...