CHAPTER 18

3.1K 282 27
                                    

Xiao Zhan terbangun saat merasakan kepalanya berdenyut begitu hebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan terbangun saat merasakan kepalanya berdenyut begitu hebat.

'Kepalaku pusing.'

Manik mata Xiao Zhan bergulir menatap ke sekitarnya. Ia menghela napas saat menyadari itu adalah kamarnya sendiri.

Tapi tunggu dulu!

Lalu di mana Yibo?

Xiao Zhan segera menyingkap selimut yang menghalanginya dan berniat mencari Yibo. Meski Xiao Zhan sempat terluka, ia akan menyembuhkan diri dengan cepat. Hua Cheng dan Xie Lian telah memberikan yang terbaik untuk sang putra dengan menganugrahkan gelar mereka.

Saat Xiao Zhan berada di depan itu kamarnya, Lin Yi bergegas masuk.

"Pangeran, kenapa anda bangun tidak memanggil hamba? Tunggu sebentar, hamba akan memanggilkan tabib dan paduka raja terlebih dahulu." Lin Yi baru saja akan pergi saat Xiao Zhan menarik lengannya.

"Di mana Yibo?  Kau tidak usah memanggil tabib atau pun ayah. Aku baik-baik saja, yang aku tanyakan sekarang, di mana Yibo?" tanya Xiao Zhan ingin tahu. Entah kenapa, perasaannya tiba-tiba tidak enak.

"I-itu, Tuan Yibo sekarang berada di paviliun sebelah. Dia mengalami pendarahan saat membuat anda sadar."

"Jadi benar? Aku tidak bermimpi? Yibo memelukku saat aku kehilangan kesadaran? Dasar lelaki bodoh!" rutuk Xiao Zhan yang langsung bergegas menuju paviliun sebelah.

Brakk



Xiao Zhan membuka pintu ruangan itu dan menemukan beberapa tabib sedang berkumpul mengelilingi Yibo.

"Kenapa kalian semua mengelilingi Yibo? Apa yang terjadi padanya?" tanya Xiao Zhan yang langsung menyingkirkan tabib yang tengah menutup luka di ke dua bahu Yibo.

"Maafkan hamba, Yang Mulia. Tuan Yibo mengalami pendarahan karena luka yang dialaminya. Jadi, saat ini kami sedang berusaha mengobatinya." Tabib itu segera menunduk lalu kemudian ia bersujud di hadapan Xiao Zhan.

"Apa aku yang melakukannya?" tanya Xiao Zhan ragu.

"Jawab  pertanyaanku! Apa aku yang membuat Yibo terluka?" 

Melihat tabib yang sedang ketakutan karena sempat melihat kejadian semalam, Lin Yi akhirnya bersuara.

"Benar pangeran, tapi saat itu anda sedang tidak sadar. Beruntung akhirnya Jun Wu bisa keluar dari tubuh anda berkat Tuan Yibo," terang Lin Yi memberikan penjelasan.

Xiao Zhan melihat pada pergelangan kakinya di mana sebelumnya terdapat tanda kutukan yang kini telah menghilang.

'Jadi benar darah keturunan Jun Wu bisa menghancurkan kutukan ini?'

"Lalu bagaimana dengan pangeran Wuyong itu? Kapan dia akan melakukan penyerangan?"

"Pangeran Wu Yong sudah datang dan sekarang tengah berbicara dengan Yang Mulia raja," jawab Lin Yi memberitahu.

THE SECRET OF MY PET [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang