"Kau belum menyelesaikan masalahmu dengan Jimin?" Tanya manager hyung.
"Belum hyung."
"Segera selesaikan tae, kau tau itu tidak menguntungkan untuk grup."
"Baik hyung, aku usahakan."
Setelahnya tidak ada percakapan lagi, kecuali mengenai jadwal syuting Taehyung yang setelah ini akan libur selama satu pekan.
###
"Cut, Taehyung fokus pada naskahmu. Ini sudah take yang ketiga, dan kau masih belum hafal." Tegur sutradara Jung pada Taehyung.
"Maaf," Ucap Taehyung sembari membungkuk.
"Tak apa, ayo kita coba lagi." Ucap senior Taehyung memberi semangat.
Belakangan ini Taehyung sering tidak fokus pada dramanya. Dia jadi lebih sering lupa pada naskahnya. Otaknya terbagi kali ini, dia tidak bisa fokus pada apapun. Apalagi masalahnya dengan Jimin seakan menambah beban.
Taehyung merasa bersalah karena dia sering meninggalkan grup, dan dia juga tidak bisa maksimal pada syutingnya. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa dia diliburkan 1 minggu dari syutingnya dia semakin merasa bersalah.
"Taehyung, manager mu pasti sudah memberi tahu tentang liburmu bukan?" Tanya sutradara jung.
"Iya, sudah."
"Aku tau kau pasti beberapa kali meninggalkan grupmu untuk syuting. Jadi, fokuslah dulu pada grupmu."
"Maafkan aku jika selama ini aku belum maksimal sutradara."
"Tak apa tae, aku bisa memaklumi karena ini pertama kalinya bagimu. Jadi gunakan waktu 1 minggu ini untuk menjernihkan pikiranmu. Aku memberi toleransi waktu 1 minggu. Dan setelah itu tolong lakukan dengan lebih baik lagi." Jelas sutradara jung.
"Terimakasih."
"Kami tidak bisa menunggu lebih dari 1 minggu. Kau mengertikan."
"Saya mengerti."
###
Para member sedang ada di dalam mobil sekarang. Mereka sedang perjalanan menuju kantor sekarang.
"Hyung, apa yang kau lihat?" Tanya Jungkook pada Jimin yang sedari tadi fokus pada hp nya.
"Tidak ada, aku hanya sedang mengirim pesan pada seseorang." Jawab Jimin.
"Tae, aku ingin bicara padamu nanti malam. Bisakan?"
Jimin mengirim pesan pada Taehyung. Dia ingin minta maaf nanti malam, bagaimanapun dia salah telah bersikap seperti itu pada Taehyung.
Setelah 20 menit perjalanan, sekarang para member sudah ada di kantor. Dan bersiap untuk latihan.
"Taehyung dapat libur untuk 1 minggu kedepan. Jadi setelah ini kalian bisa fokus pada latihan, dan syuting Run BTS." Ucap manager hyung pada member lainnya yang sedang bersantai karena pelatih mereka belum datang.
"Benarkah Taehyung hyung libur?" Tanya Jungkook.
"Kenapa tiba-tiba? dan 1 minggu itu cukup lama." Ucap Jimin.
"Pihak produksi memutuskan untuk memberi Taehyung waktu istirahat selama 1 minggu. Lagipula dari yang aku tau, Taehyung tidak memiliki banyak adegan yang tersisa." Jelas manager hyung.
"Istirahat? Kenapa?" Tanya jin.
"Mungkin Taehyung memang sedang membutuhkannya." Jawab manager hyung.
Tak lama dari itu, pelatih Song datang dan para member memulai latihan mereka. Selama 3 jam ruangan tersebut dipenuhi oleh suara tarian para member BTS.
###
"Tae, sepertinya kau sedang banyak pikiran ya?" Tanya seojoon yang notabenenya adalah senior Taehyung.
"Yah, tidak juga hyung. Hanya beberapa hal yang belum aku selesaikan." Jawab Taehyung.
"Ah, pasti aku akan merindukanmu saat kau libur." Ucap Hyunsik.
"Benar. Lokasi pasti sepi, saat Taehyung libur." Ucap Seojoon menyetujui Hyunsik.
"Kalian bisa saja. Lagipula aku hanya 1 minggu." Ucap Taehyung menanggapi hyungdeulnya.
"Para hwarang ayo, ini adegan terakhir untuk hari ini." Panggil sutradara Jung pada aktor hwarang.
"Nee.." Jawab para hwarang dan segera bersiap.
###
"Latihan hari ini sampai disini dulu, sampai bertemu besok." Ucap pelatih song dan pergi meninggalkan para member.
"Bersiaplah, kita pulang sekarang." Ucap manager hyung.
"Hyung, apa Taehyung masih akan latihan setelah syutingnya?" Tanya Jimin.
"Entah, aku tidak tau. Asistennya yang akan menjemput malam ini. Karena aku ada keperluan setelah mengantar kalian." Ucap manager hyung.
"Hyung, bisakah kau tanyakan padanya. Jika memang dia masih ingin latihan aku akan menunggunya disini dan pulang bersamanya nanti." Ucap Jimin.
"Lebih baik kau pulang Jim, kau bisa berbicara dengannya di rumah. Lagipula kita tidak tau jam berapa Taehyung akan pulang." Ucap Namjoon.
"Iya jim. Namjoon benar, kau akan menunggunya berapa lama?" Ucap Hoseok menyetujui ucapan Namjoon.
"Baiklah kalau begitu. Hyung beritahu Taehyung untuk langsung pulang nanti. Jangan biarkan dia latihan." Ucap Jimin pada manager hyung.
"Baiklah akan kukatakan. Tapi kau taukan dia itu bagaimana jika sudah menginginkan sesuatu." Ucap manager hyung.
"Yah, setidaknya larang dia latihan untuk malam ini. Dan aku akan pulang bersama kalian." Ucap Jimin.
"Baiklah, aku akan menelponnya nanti." Ucap manager hyung.
"Sekarang hyung," Ucap Jimin.
"huh, kau ini. Iya, iya aku telpon sekarang." Ucap manager hyung, dan segera menelpon Taehyung.
Tut.....tut.....
"Tidak diangkat. Kau pulanglah, aku akan titip pesan pada sekretarisnya untuk langsung mengantarnya pulang." Ucap manager hyung menegaskan pada Jimin agar dia pulang bersama member yang lain.
"Baiklah, aku pulang sekarang. Ayo." Ucap Jimin dan langsung meninggalkan ruang latihan.
Para memberpun akhirnya pulang setelah perdebatan kecil antara Jimin dan manager hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Short Story"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth