Sekarang BTS sudah berada di gedung tempat berlangsungnya acara penghargaan tersebut. Mereka sedang bersiap-siap di ruang tunggu. 45 menit lagi sebelum mereka menaiki stage. Mereka berdiskusi tentang posisi koreo mereka sembari di make up.
"Hyung, lebih baik nanti posisimu agak ke kanan. Agar kau tidak perlu melangkah terlalu jauh. Bagaimanapun juga, kita harus berada dalam satu baris saat intro berakhir." Ucap j-hope.
"Oke, aku akan lebih ke kanan nanti." Jawab jin.Mereka terus membicarakan hal tersebut hingga 30 menit terlewati. Setelahnya, BTS pun bersiap untuk menaiki stage.
"Bangtan, bangtan, bangbangtan."
Teriakan ARMY memenuhi gedung ketika musik diputar dan BTS mulai menari. Penampilan BTS malam ini sangat spektakuler, begitu juga respon dari ARMY yang luar biasa. Malam ini BTS berhasilkan menampilkan yang terbaik untuk ARMY. Selain itu, BTS juga berhasil mendapatkan daesang di acara penghargaan ini.
BTS merasa senang bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Mereka terharu, karena dukungan yang diberikan oleh ARMY mereka bisa mendapatkan penghargaan itu. Bahkan, BTS sampai menangis ketika menyampaikan pidato kemenangannya.
###
Para member langsung pulang ketika acara penghargaan tersebut selesai.
Sesampainya di dorm, mereka makan malam bersama sekaligus merayakan kemenangan mereka."Sungguh aku tidak menyangka akan memenangkan daesang ini." Ucap jimin.
"Kau benar jim, ARMY sungguh luar biasa. Mereka selalu ada untuk kita." Ucap jin yang tertua.
"Bagaimanapun kita harus bersyukur, karena memiliki ARMY yang selalu mendukung kita." Ucap namjoon.
"Namjoon.!" Panggil suga
"Ya hyung." Jawab namjoon"Apa benar kita akan mengadakan tour? Sepertinya waktu itu kau membicarakan tentang tour dengan manager hyung." Tanya suga.
"Ya, masih rencana hyung. Karena banyak yang harus dipersiapkan untuk tour, jadi belum ada kepastian. PD-nim juga belum mengatakan apapun tentang tour." Jawab namjoon.
"Sepertinya akan menyenangkan jika kita mengadakan tour." Ucap taehyung.
"Ya. ARMY juga Pasti senang jika kita mengadakan tour." Ucap jungkook."Tapi benar apa yang namjoon bilang. Kita harus menyiapkan banyak hal untuk melakukan tour. Jadi tidak mungkin kita melakukan tour dalam waktu dekat." Ucap j-hope.
Perbincangan terus berlanjut sampai acara makan malam selesai. Setelahnya para member langsung menuju ke kamar masing-masing untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Short Story"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth