Pagi-pagi sekali manager BTS sudah mengunjungi dorm BTS dan mulai membangunkan anak-anaknya. Orang pertama yang dibangunkan olehnya adalah si tertua, karena dialah yang paling mudah untuk dibangunkan.
"Seokjin-ah bangunlah"
"Hyung, kau disini?" tanya jin masih setengah sadar.
"Ya. Ayo bangun dan bantu aku membangunkan adik-adikmu."
"Ini masih jam setengah tujuh hyung. Kenapa kau datang pagi sekali?"
"Cepatlah. Bangunkan saja adik-adikmu. Aku sudah memesankan sarapan untuk kalian." ucap manager hyung.
Seokjin pun mulai beranjak dari kasurnya dan membangunkan adik-adiknya yang masih tertidur. Di sisi lain, manager hyung sedang menyiapkan makanan yang sudah dipesan olehnya tadi.
###
"Sekarang kalian sarapan. Setelah itu aku ingin bicara dengan kalian, akan kutunggu kalian di ruang santai." ucap manager hyung.
"Kau tidak ikut sarapan hyung?" tanya jimin.
"Tidak. Aku sudah makan duluan tadi sebelum kesini. Kalian makanlah."
"Ne hyung. Makasih"
Setelahnya para member memulai sarapan. Tidak ada perbincangan yang berarti selama sarapan berlangsung, hanya saja maknae line yang saling melontarkan lelucon untuk menggoda hyung mereka.
###
"Apa yang ingin kau bicarakan hyung?" tanya namjoon mewakili yang lainnya.
"Pasti taehyung sudah bercerita tentang dramanyakan?"
Pertanyaan manager hyung tadi hanya dijawab anggukan oleh para member."Untuk masalah tour, kita tidak bisa melakukannya sekarang. Mungkin diawal tahun 2017 kalian bisa melakukannya dengan album baru kalian." jelas manager hyung.
"Maksud hyung kita akan comeback lagi?" tanya suga.
"Ya, kemungkinan kalian akan comeback lagi baru kalian akan mengadakan tour." jawab manager hyung.
"Baru satu bulan kita comeback hyung." ucap jhope yang tidak mengerti dengan managernya ini. Mereka baru saja comeback dan sekarang mau comeback lagi?.
"Maksudku, sekarang kalian fokus pada jadwal yang sudah ada seperti pemotretan, shooting event kalian, dan jadwal lainnya. Bukankah sekarang kalian sedang menulis lagu?" Tanya manager hyung, dan itu dijawab anggukan oleh suga, namjoon, dan j-hope.
"PD-nim juga ingin kalian punya lagu solo untuk tour kalian nanti. Karena PD-nim sudah menyiapkan konsep untuk tour kalian. Dan disela-sela jadwal itu taehyung akan melakukan kegiatan shootingnya. Mungkin kalian bisa comeback 4-5 bulan lagi." Lanjut manager hyung.
"Bagaimana kalau itu lagu unit hyung? Seperti rapper line dan vocal line. Karena sekarang aku, namjoon, dan j-hope sedang menulis lagu unit." Tanya suga.
"Tak apa, kalian hanya tinggal mengajukannya pada PD-nim. PD-nim yang akan memutuskannya nanti.
Oh iya, kudengar jimin dan taehyung juga sedang menulis lagu?" Tanya manager hyung pada jimin dan taehyung."Ya, tapi belum apa-apa hyung. Aku bahkan masih butuh bantuan namjoon hyung untuk menyelesaikannya." Jawab taehyung.
"Iya, aku juga begitu hyung." Sambung jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Cerita Pendek"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth