Taehyung harus mengulang kembali adegannya, ini adalah percobaan yang ketiga dan dia tidak mau salah lagi.
"Semangat taehyung-ah, kau harus lebih menghayati lagi."
"Iya tae, kau kurang bermain dengan ekspresimu itu."
Ucap hyungsik dan bogum memberikan semangat pada taehyung.
"Baik hyung, terimakasih sarannya." Ucap taehyung.
"Baiklah, ayo kita mulai lagi shootingnya. Taehyung siap."
Ucap sutradara Jung menginterupsi semuanya, termasuk taehyung. Mendengar itu taehyungpun mengangguk ke arah sutradara Jung."Action.!"
.
.
.
"Cut."Taehyung berhasil menyelesaikan adegan ke duanya hari ini di percobaan ketiga. Setelah itu dia kembali ke tempatnya untuk beristirahat dan menghafalkan kembali dialognya.
Saat ingin mengambil naskah dramanya dia melihat ada notif panggilan tak terjawab dilayar handphone nya, dan saat dilihat lagi ternyata yang meneleponnya itu adalah Jimin.
Saat tahu bahwa Jimin yang meneleponnya, taehyungpun mencoba untuk menelepon Jimin.
Tut....
Tut....
"Hallo."Taehyung bisa mendengar suara Jimin diseberang
"Hallo Jim, ada apa menelepon?"
"Kau sibuk? Kenapa teleponku tadi tidak diangkat?"
"Maaf, aku baru saja menyelesaikan adegan keduaku Jim."
"Tae."
"Ya?"
"Kenapa kau tidak pulang ke dorm dulu? Kenapa kau harus langsung berangkat dari lokasi shooting?"
"Oh soal itu maaf jim."
"Jangan meminta maaf terus Tae. Bukan itu yang ingin aku dengar."
"Ini hari pertamaku shooting Jim, apalagi aku artis baru, ditambah aku adalah maknae disini. Mana mungkin aku izin ditengah-tengah kegiatan shooting. Lagipula waktu itu sudah disepakati kalau jam 12 kita akan istirahat."
"Kau dijemput oleh manager hyungkan?"
"Ya, dan manager hyung juga yang akan mengantarkan aku kembali ke lokasi shooting nanti."
"Apa kau juga tidak mengikuti latihan vokal tae.?"
"Tidak Jim, aku harus kembali ke lokasi shooting."
"Baiklah, sampai berjumpa nanti di lokasi acara tae."
"Iya jim."
"Sudah ya Tae. Kututup dulu, aku akan bersiap."
"Iya jim, bye"
Setelahnya sambungan telepon itu dimatikan oleh taehyung.
###
BTS baru saja tiba di lokasi acara dan sekarang mereka sudah berada di ruang tunggu.
"Kemana manager hyung? Taehyung hyung juga belum datang." Tanya Jungkook.
"Mungkin sedang dalam perjalanan kook." Ucap jimin.
Tiba-tiba ada staff acara yang masuk dan memberi informasi pada member Bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Short Story"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth