Dua hari sudah dilewati para member BTS untuk pemantapan vocal dan koreo. Ini adalah hari pertama mereka melakukan promosi.
"Hyung, sebentar lagi jimin hyung ulang tahun."
Ucap jungkook. Kebetulan saat ini jungkook dan taehyung berada dalam satu mobil yang sama, sedangkan member lainnya sudah berangkat terlebih dahulu menuju tempat variety show yang mengundang mereka."Iya kook, aku sudah memesan sesuatu yang di inginkan olehnya. Aku juga sudah menanyakan jadwal kita pada namjoon hyung, saat ulang tahun jimin nanti kita sedang berada di acara musik."
"Apa jadwal kita sampai tengah malam?"
"Ya, kita akan melakukan promosi di acara tersebut pada malam hari. Otomatis kita akan merayakan ulang tahun jimin disana."
"Apa yang kau siapkan hyung?"
"Sesuatu yang dia suka."###
"Ya, darimana saja kalian?" Tanya jimin pada taehyung dan jungkook saat mereka sudah sampai di ruang tunggu.
"Tadi aku dan jungkook masih mampir ke kantor sebentar."
"Cepatlah ganti baju kalian!" Perintah manager hyung pada taehyung dan jungkook.Setelah meletakkan tasnya taehyung dan jungkook langsung berganti kostum. Sedangkan member lainnya masih di make up secara bergantian.
###
Hari ini adalah hari ketiga mereka melakukan promosi. mereka baru saja selesai menampilkan blood sweat and tears, dan sekarang mereka sedang berada di ruang tunggu, minus namjoon dan jimin.
"Jin hyung, kau bawa kuenya kan?"
"Iya tae, apa kita akan menghiasnya sekarang?" jawab jin.Tiba-tiba saja namjoon membuka pintu ruang tunggu.
"Ayo cepat. Kita siapkan kuenya sekarang, jimin sedang berbicara dengan manager hyung."
"Benarkah joon? Baguslah kalau begitu, ayo kita siapkan sekarang." Ucap jin
"Aku minta tolong pada manager hyung untuk mengajak jimin berbicara dulu. Jika sudah selesai aku akan mengirim notif pada manager hyung dan memintanya untuk menyuruh jimin kembali ke ruang tunggu."Mereka mulai menyiapkan semuanya. Jin dan namjoon sedang sibuk menghias kue untuk jimin, taehyung sedang menyiapkan kadonya dan buket bunga milik jimin yang dikirimkan ayahnya tadi. Jungkook sedang menyiapkan kamera untuk mengabadikan moment special ini. Sedangkan suga dan jhope sedang merangkai kata yang akan mereka upload sebagai ucapan selamat untuk jimin.
"Apa itu kado darimu hyung?" Tanya jungkook sembari menunjuk kotak kado yang dipegang oleh taehyung.
"Ya, dan ini buket bunga yang dikirim ayah jimin untuknya." Jawab taehyung sembari menunjukkan buket bunga yang dipegangnya."Apa aku sudah bisa menghubungi manager hyung?"
"Sudah hyung, semua sudah siap. Kuenya siapkan hyung?" Tanya jungkook yang dijawab anggukan oleh jin.
Namjoon pun menghubungi manager hyung dan jhope segera mematikan lampu di ruang tunggu.Cleck...
Pintu terbuka dan menampilkan sosok park jimin.Saengil chukkae hamnida
Saengil chukkae hamnida
Saranghaneun uri jimin
Saengil chukkae hamnidaBTS pun menyanyikan lagu tersebut secara bersamaan ketika jimin mulai memasuki ruangan.
"Wah.... Terimakasih kejutannya kawan." Ucap jimin terharu melihat apa yang dilakukan oleh teman-teman satu timnya.
"Ini kiriman dari ayahmu jim." Ucap taehyung sembari menyodorkan sebuket bunga pada jimin.
"Wah, ayahku memang luar biasa. Sekali lagi terimakasih semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Short Story"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth