Chapter 7

382 31 0
                                    

Taehyung kembali menjalani jadwal pemotretannya pagi ini. Ini adalah pemotretan terakhirnya, dan setelah itu dia akan langsung berangkat ke tempat latihan karena jimin sudah berjanji untuk mengajarinya gerakan yang baru.

"Tae, besok kamu sudah mulai menjalani jadwal shootingmu. Jadi, kemungkinan kamu akan pulang malam seterusnya." jelas manager hyung.

"Lalu bagaimana dengan jadwal grupku hyung?" tanya taehyung.

"Kau harus punya tenaga extra tae, karena untuk latihan kau harus melakukannya sendiri setelah jadwal shootingmu selesai, itupun jika kondisimu memungkinkan. Dan untuk jadwal group kau akan tetap mengikutinya, tapi setelah jadwal groupmu selesai kau akan langsung kembali ke lokasi shooting." jelas manager hyung menjawab pertanyaan taehyung.

"Apa aku benar-benar tidak bisa latihan bersama member yang lain hyung?" taehyung bertanya lagi.

"Jadwal shootingmu kosong diakhir pekan. Jadi kau bisa ikut latihan bersama member yang lain diakhir pekan." jawab manager hyung.

Taehyung hanya mengangguk menanggapi jawaban manager hyung.

###

Jimin benar-benar mengajari taehyung malam ini. Member yang lain sudah pulang 20 menit yang lalu. Tapi jimin tetap disini untuk mengajari taehyung koreo yang baru sesuai janjinya waktu itu.

"Bagus tae. Gerakanmu sudah baik." ucap jimin.

"Sungguh jim? Tapi aku merasa ini belum sempurna jim."

"Ini latihan pertamamu tae. Jadi menurutku ini sudah bagus untuk dirimu yang baru berlatih satu kali tae."

Jiminpun mengambil dua botol air mineral yang ada di meja, lalu menyerahkan satunya kepada taehyung.

"Kapan shootingmu dimulai?" tanya jimin.

"Besok" jawab taehyung singkat.

"Apa kau masih bisa mengikuti jadwal bangtan tae?" tanya jimin

"Entahlah, aku juga tidak tau. Tapi aku berharap aku masih bisa mengikuti jadwal group jim. Manager hyung bilang aku akan lebih sering pulang malam ketika shootingku dimulai."

"Perhatikan kondisimu tae. Aku tidak ingin kau sakit karena jadwalmu itu."

"Iya jim." ucap taehyung dengan senyum kotaknya.

"Ayo kita pulang. Jangan sampai member lain kelaparan hanya karena menunggu kita untuk makan malam." ajak jimin.

Dan taehyung hanya menjawab dengan anggukan atas ajakan jimin. Setelahnya mereka membereskan barang-barang mereka bersiap untuk pulang.

###

Hari ini adalah pertama kalinya Taehyung menjalani jadwal shootingnya. Pagi ini, setelah sarapan manager hyung datang ke dorm mereka untuk menjemput taehyung menuju lokasi shootingnya. Manager hyung pun langsung masuk ke kamar Taehyung dan melihat taehyung yang sedang bersiap-siap.

"Kau sudah tau jadwalmu kan tae.?" Tanya manager hyung.

"Iya hyung, tadi malamkan kau sudah mengirimkannya padaku. Nanti siang aku ada jadwal group, lalu setelahnya aku akan kembali ke lokasi shooting dan malam harinya aku akan latihan koreo. Benarkan hyung?" Jawab taehyung.

4 O'CLOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang