Berangkat pagi untuk melakukan shooting kemudian melakukan latihan dan kembali ke dorm saat malam hari. Itulah aktifitas taehyung satu bulan terakhir ini, dia hanya punya waktu bersama member lain diakhir pekan itupun kalau dia tidak ada janji lain dengan hyung hwarangnya.
Jujur saja, akhir-akhir ini hubungan Taehyung dan hyung hwarangnya semakin dekat dan tentu saja itu menimbulkan kecemburuan tersendiri untuk para member terutama Jimin yang notabenenya adalah sahabat terdekat Taehyung.
Seperti yang terjadi sore ini, niat awalnya Jimin ingin mengajak Taehyung untuk bersantai di taman belakang karena sudah lama mereka tidak melakukan itu dan tadi pagi Jimin tidak tega untuk membangunkan Taehyung karena Jimin tau taehyung baru sampai di dorm saat tengah malam. Namun semua rencana Jimin tidak terwujud karena tolakan halus yang taehyung berikan.
"Tae, ayo ke taman." Ucap Jimin saat dia membuka pintu kamar Taehyung, hal itu tentu saja membuat Taehyung terkejut karena Jimin membukanya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Kau mengagetkanku Jim."
"Kau mau kemana? Tumben rapi." Tanya Jimin saat melihat Taehyung sudah rapi dengan setelan coat abu-abunya.
"Aku ada janji Jim."
"Dengan Bogum hyung lagi?"
"Ya, dengan hyungsik hyung juga."
"Padahal aku ingin mengajakmu ke taman, sudah lama kita tidak melakukan itu." Ucap Jimin berharap pada Taehyung.
"Maaf Jim, mungkin kita bisa melakukannya dilain waktu. Kita tinggal seatap Jim, masih banyak kesempatan untuk melakukannya."
Jimin hanya terdiam mendengar perkataan Taehyung.
"Kalau begitu aku pergi dulu ya Jim. Aku akan kembali sebelum makan malam." Ucap Taehyung kemudian meninggalkan Jimin sendiri di kamar itu.
"Pada kenyataannya kau selalu sibuk Tae." Lirih Jimin dan hanya didengar oleh dirinya sendiri.
###
Hari terus berganti, bahkan musim juga berganti. Salju mulai menghiasi Seoul akhir-akhir ini.
Siang ini, sepulang latihan para member memutuskan untuk pergi berbelanja. Malam ini mereka berencana mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun saudara mereka.
Ya, pria kelahiran 1995 itu berulang tahun malam ini. Kim taehyung akan berumur 21 tahun tepat jam 12 malam nanti.
"Yang mana hyung?" Tanya Jungkook pada Jimin sembari menunjuk 2 buah kue yang ada dihadapan mereka
"Ini saja kook. Taehyung kan penggila lion." Ucap Jimin sembari menunjuk sebuah kue dengan hiasan lion.
Setelah selesai dengan kegiatan berbelanjanya para member kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan pulangnya. Member Bangtan memang pulang sendiri tanpa diantar oleh manager hyungnya, karena managernya masih ada urusan di kantor jadi mereka pulang sendiri dengan mengendarai mobil manager nya.
Sesampainya di dorm para member kembali ke kamar masing-masing untuk membersihkan diri dan beristirahat. Mereka akan mulai menyiapkan pestanya nanti malam, karena mereka yakin taehyung pasti pulang larut malam seperti biasanya.
###
Para member mulai menyiapkan pesta untuk taehyung, mereka mulai mendekor ruang tamu untuk menyambut kedatangan taehyung.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu utama dorm mereka, kedatangan manager hyung mereka yang tiba-tiba tentu membuat mereka terkejut.
"Hyung, ada apa kemari?" Tanya Jungkook saat manager hyungnya duduk disofa.
"Hanya ingin, apa ini untuk ulang tahun taehyung?" Tanya manager hyung.
"Iya hyung, hari ini kan ulang tahunnya." Ucap Jimin bersemangat sembari membungkus kado untuk taehyung, tentu saja kado itu adalah kado dari para member.
"Nanti taehyung pulang jam berapa hyung?" Tanya Namjoon pada manager hyungnya.
"Entahlah." Ucap manager hyung agak ragu.
"Maksud hyung?" Tanya jhope.
"Hari ini ada 4 adegan yang harus taehyung selesaikan, dan saat aku datang kesini masih ada 2 adegan lagi yang harus taehyung lakukan." Ucap manager hyung memberi penjelasan.
"Jadi maksud hyung taetae hyung tidak akan pulang malam ini.?" Tanya Jungkook.
"Aku juga tidak yakin akan hal itu."
Mendengar itu semua, membuat semangat para member seketika menghilang. Akankah usaha mereka jadi sia-sia? Benarkah taehyung tidak akan pulang malam ini?
###
Jam sudah menunjukkan pukul 23.15 tapi Taehyung belum menyelesaikan semua adegannya, belum lagi dia masih harus menunggu bagian hyung lainnya baru bisa melanjutkan adegannya.
Jujur saja Taehyung sudah lelah tapi ini adalah kewajiban jadi dia harus tetap menjalaninya.
"Apa para member menyiapkan pesta untukku?" Tanya taehyung pada dirinya sendiri.
Malam ini adalah ulang tahunnya, jadi sangat tidak mungkin jika saudara-saudaranya tidak menyiapkan pesta untuk taehyung.
Tapi apa taehyung bisa izin pulang malam ini. Taehyungpun menghubungi manager hyungnya untuk menanyakan apa yang dilakukan saudara-saudaranya.
"Hyung, apa kau ada di dorm?"
"Iya Tae, kenapa?"
"Apa para member menyiapkan sesuatu untukku hyung?"
"Jujur saja iya Tae, apa kau bisa pulang? Mereka sangat berharap kau bisa pulang dan merayakan ulang tahunmu bersama tae."
"Akan kuusahakan hyung, bisakah kau menjemputku nanti hyung?"
"Kau bisa meneleponku jika sudah siap untuk pulang. Aku akan menjemputmu."
"Terimakasih hyung."
Begitulah isi pesan antara taehyung dan manager hyungnya. Setelah itu taehyung pergi menemui sutrada Jung untuk meminta izin pulang terlebih dahulu. Untung saja manager hyung mau memberi keringanan untuk taehyung.
Tapi sebagai gantinya besok taehyung harus datang lebih pagi, untuk mengganti adegan yang tidak bisa terselesaikan hari ini. Tentu saja Taehyung menyanggupi hal tersebut, yang terpenting dia bisa pulang dan merayakan ulang tahunnya dengan para member.
Taehyungpun langsung menghubungi manager hyung memintanya untuk datang menjemput.
.
.
.
.
.
Maaf ya, up nya lama
Lagi gk fokus buat nulis soalnya
Tapi aku gk akan Hiatus kok
Aku akan tetep nulis walaupun slow update...
Maaf ya klu ceritanya gk sesuai dengan harapan kalian, masih belajar soalnya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'CLOCK
Short Story"Biarlah waktu yang menjawab. Karena aku sedang tidak ingin mendengar apapun darimu." -pjm "Aku tahu, bahwa hati kecilmu masih merindukan semuanya. Aku akan tetap menunggu dan menjelaskan semuanya ketika kamu sudah siap untuk mendengarkan." -kth