⚠️ little warn.
little doang kok.Jake masih setia mematung ditempat, terkejut karna orang asing itu ternyata bisa berbicara. Prasangka nya ternyata salah.
"Lo.. bisa ngomong?" Tanya nya memastikan.
"Of course,"
Jake dibuat tambah terkejut, "Lo juga bisa bahasa inggris?!"
Orang asing itu tidak bergeming, hanya telinga kucingnya saja yang bergerak. Terlihat seperti membenarkan perkataan Jake.
"Keren! Eh tapi tetep aja, lo itu siapa?"
Orang itu sedikit menyisir rambut bagian depan nya kebelakang, lalu menjawab.
"Sunghoon."
Jake berpikir, apa kira-kira dia mengenal orang bernama Sunghoon sebelumnya?
"Sunghoon? Gue gak pernah denger namanya, dan gue gak pernah kenal orangnya."
Telinga kucing milik orang itu─ Sunghoon, kembali layu seperti sebelumnya.
"Padahal kamu yang mutusin buat adopsi saya.." Ucapnya lesu.
Jake membulatkan matanya, "HAH?! J─jadi.. Lo itu kucing yang barusan ada diatas kasur ini?!"
Sunghoon mengangguk semangat, telinga nya sudah mulai tegak kembali. "Iya, bener!" Jawabnya.
Bukannya percaya, Jake malah tertawa. "AHAHAHA! Lo pikir gue percaya?! Apa buktinya? Aduh, lawak banget sih."
Sememtara Sunghoon, dia memasang raut wajah kesal. Tapi sedetik kemudian, dia menemukan sebuah ide yang bisa dijadikan bukti.
Sunghoon memegang tangan Jake, lalu mengarahkan nya pada kepala miliknya. Lebih tepatnya, pada kedua telinga kucing yang ada dikepala nya.
"Ngapain lo?!" Jake sedikit tersentak, tubuhnya sedikit meremang saat tangan miliknya dipegang oleh Sunghoon.
"Pegang ini, biar kamu percaya."
Sunghoon benar-benar mengarahkan tangan Jake untuk memegang telinga kucingnya, lalu ia melepaskan genggaman nya.
Tangan Jake mulai meraba dan mengusap telinga kucing Sunghoon menggunakan jari-jemari nya. Oh God, kenapa ini terasa sangat asli?
"Are you kidding me? Zaman makin sekarang itu makin modern, semuanya juga makin canggih. Bisa aja ini cuman telinga kucing yang lo beli lewat olshop. Dan bener-bener mirip sama aslinya," Ucap Jake.
Sunghoon menghelas nafas, lalu kembali memegang tangan Jake. Kali ini, dia mengarahkan tangan Jake pada─ tunggu, pada bokongnya?!
"Eh, anjing! Lo mau minta gue grepe?! Gak gini caranya!" Jake ingin menarik kembali tangan nya, namun ditahan dengan kuat oleh Sunghoon.
Karna terlalu kuat menahan nya, itu menyebabkan tubuh Jake oleng dan terhuyung kedepan. Wajah nya tepat berhenti didepan wajah Sunghoon, hanya tersisa jarak beberapa centi lagi.
Jake bisa merasakan nafas Sunghoon diwajah nya, begitupun sebaliknya. Mereka sama-sama terdiam, tidak ada yang menjauhkan wajah nya sama sekali.
PRANG!
"As─"
Chuu~
"─taga.."
Akibat suara pecahan yang mengagetkan kedua nya, itu membuat mereka berdua spontan terlonjak. Berakhir jarak wajah mereka benar-benar terkikis, dan bibir mereka menyatu tanpa sengaja.
Jake tambah mematung, bahkan tanpa sadar, kini tangan nya sudah bertumpu di dada bidang telanjang milik Sunghoon.
Beberapa detik kemudian, Jake mulai tersadar. Dia langsung menjauhkan wajah nya dan kembali berdiri tegak. Tapi, pikiran nya masih tetap blank.
"M─maaf, tadi reflek karna kaget."
Jake menundukkan kepala nya sambil mengusap bibirnya yang tadi telah menyatu dengan milik Sunghoon, kok enak ya?
Eh astaga, nyebut Jake, nyebut.
"Tadi itu enak. Saya mau lagi, boleh?"
Jake spontan membulatkan matanya, "Gila! Kok lo mesum, sih?! Minggat lo darisini!" Jake mendorong brutal tubuh Sunghoon agar beranjak dari kamarnya.
Tapi, Jake malah tersandung kaki Sunghoon yang menapak pada lantai. Membuatnya terjatuh kedepan, dan bertubrukan dengan Sunghoon. Lebih tepatnya, sekarang Jake sudah menindih tubuh Sunghoon.
Bukan nya mendorong tubuh Jake agar kembali berdiri, Sunghoon malah memajukan wajah nya. Dan berakhir, bibir mereka berdua kembali menyatu lagi.
Kali ini, bukan hanya sekali kecupan atau hanya sekedar kecupan ringan. Tapi, Sunghoon menempelkan bibirnya dalam waktu yang bisa dibilang lumayan lama. Bahkan, sekarang Sunghoon sudah memegang tengkuk milik Jake.
Sementara Jake, dia mematung lagi. Ntah sudah berapa kali Jake dibuat mematung oleh Sunghoon saat ini, sangat menyebalkan.
Tak lama, Jake mulai tersadar dengan apa yang terjadi saat ini. Dia langsung menjauhkan wajahnya dan menatap Sunghoon dengan garang.
"SUNGHOON BANGSAT! MESUM LO SIALAN!!"
chapter khusus fluff apa gimana ya ini.. bingung sendiri aku. by the way chap ini pendek dulu yaa, see youu! selamat malming dipulau kapuk <33
ꗃ. bitjay,
September, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) vestigial, sungjake.
Fanfiction(fantasy!hybrid) fiction just an illusion. but his feelings for his hybrid are real. ⚠️ (top!hoon; bot!jake). just a little bit Fantasy. HIGH RANK; ⌲ 1 in Jaeyun [06/11/21] ⌲ 1 in Jaywon [13/12/21] ⌲ 2 in Sungjake [22/01/22] ⌲ 2 in Jaywon [12/12/2...