HELLO!
Sebelum baca Vote + Komen dulu yaa, semoga suka sama ceritanyaa!***
Di sebuah kamar yang cukup luas terlihat seorang remaja Perempuan sedang memaki buku Novel yang ia pegang.
"Iihh kesel banget! Buang-buang duit gue doang, gue kira ceritanya se-seru itu eh ternyata cuma cerita klise" kesal gadis itu
Yap, gadis itu adalah Meisya Ayudia. Meisya baru saja membeli buku novel sepulang dari sekolah, Novel yang Meisya beli berjudul 'Love For Ardella' Novel yang sekarang-sekarang ini sedang banyak peminatnya. Namun yang membuat Meisya kesal Adalah alurnya tidak sesuai Ekspektasi nya. Ia kira Novel ini akan mempunyai Alur yang berbeda dari yang lain karena banyak peminatnya, tapi ternyata Meisya salah. Novel itu sangat klise.
Novel ini bercerita Tentang Ardella Safira seorang gadis baik hati yang lemah lembut dan bisa memikat hati semua lelaki terutama Gerald Algio Brawijaya sang pemeran utama Pria. Gerald adalah putra tunggal Keluarga Brawijaya, Gerald adalah seorang bad boy ia selalu Balapan, Ngerokok, dan Nongkrong hingga larut, dan hal lain sebagainya. ia melakukan itu karena merasa kesepian. Ibunya sudah meninggal sejak ia berumur 2 tahun Karena penyakit jantung dan Ayahnya sibuk bekerja hingga larut bahkan terkadang tidak pulang ke rumah. dan ada juga Ada Second Male Lead yaitu Arion Stevano Sanjaya atau Abang dari Figuran yang hanya 3 kali muncul Yaitu Aurora Fellbiane Sanjaya, Aurora hanya pemanis di kisah cinta Gerald dan Della. Dan yang terakhir sudah pasti ada Antagonist Pria dan Antagonist Wanita, Mereka adalah Messy Alline Destara & Karrel Algevano Vixon.
Messy adalah gadis cantik namun bodoh, ia melakukan segala hal demi mendapat perhatian dan cinta Gerald, namun bukan Perhatian yang ia dapatkan tetapi hinaan dan cacian. Sedangkan Karrel ia sudah menyukai Ardella dari Smp, berawal dari Ardella satu satunya teman yang ia punya saat Smp. Karena di Smp Karrel adalah orang pendiam dan culun maka dari itu dia dijauhi teman temannya yang lain.
"Udahlah gue tidur aja" ucap Meisya lalu ia terlelap
***
Udahla ya guys Prolog nya segini dulu, insyaallah nanti malem aku up lagi kalau gak males!
Sorry kalau ceritanya kurang seru, saya masih penulis pemula🥰
See youu! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Di Dalam Novel
FantasySEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR! CERITA INI AKAN DI REVISI SETELAH TAMAT!🦋 Menceritakan tentang Meisya Ayudia seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang tiba tiba masuk ke dalam Novel yang dia Baca malam hari sebelum ia tertidur, namun...