Hai semuanya! Im back. Makasih yang udah setia nungguin aku update, semoga kalian suka ya sama Part kali ini!❤️
Aku minta maaf banget kalau cerita ini penulisannya dan pemilihan kata-katanya masih salah, mohon dimaklumi aku masih penulis baru yang masih belajar, terimakasih.
AKU MALES REVISI! SAMA-SAMA😍
Sebelum baca jangan lupa Vote + Komen dulu ya!<3
-Happy Reading🦋-
SMA Brawijaya hari ini dihebohkan dengan kembalinya Queen Bullying SMA Brawijaya yaitu Messy Alinne Destara. Messy baru kembali sekolah setelah 3 Minggu pergi kerumah Neneknya di Medan.
Siswa-Siswi SMA Brawijaya berbondong-bondong pergi keparkiran saat mendengar berita bahwa Messy sedang Melabrak Ardella di Parkiran karena Ardella berangkat bersama Gerald atau orang yang sangat dicintai Messy dari dulu.
Eh woy liat tuh si Messy baru Masuk langsung labrak si Della
Iya, Kasian si Dellanya
Dih biarin aja, emang dasarnya si Dellanya aja yang gatel
Eww najis banget gue sama gayanya si Messy, sok berkuasa
Dih ngomong sana di depan orangnya, beraninya bisik-bisik doang.
Begitulah Kira-kira perdebatan dan bisik-bisikan yang terdengar di parkiran SMA Brawijaya pagi ini saat melihat keributan antara Messy dan Ardella.
Sedangkan di sisi lain Aurora baru tiba di parkiran dan ia melihat murid-murid berkerumun di parkiran ini, Aurora tidak mengetahui apa masalah nya. Tapi karena kekepoannya akhirnya Aurora memutuskan untuk bertanya kesalah satu teman sekelasnya yang lewat.
"Ca, itu kenapa?" tanya Aurora pada Caca atau teman sekelasnya.
"Ohh, itu si Messy ngelabrak si Della gara-gara berangkat bareng Gerald, ra." jawab Caca
"Oke, makasih ya ca infonya" setelah mengucapkan terimakasih Aurora bergegas melihat kejadian itu karena ia sangat penasaran dengan paras seorang Antagonis.
Aurora menghampiri kerumunan untuk melihat Messy yang sedang melabrak Della, lebih tepatnya untuk melihat Messy.
"HEH LO! DARI DULU UDAH GUE BILANGIN JANGAN PERNAH KEGATELAN SAMA GERALD! TAPI LO EMANG GAK TAU DIRI YA? SAMPE GAK DENGERIN KATA-KATA GUE!" bentak seorang gadis cantik berambut panjang yang terurai indah bername tag Messy Alinne Destara.
' Anjir, cantik banget! Emang ya pesona Antagonist gak bisa diragukan lagi' batin Aurora.
"M-maaf mes, tadi Gerald yang ngajak a-aku buat berangkat bareng" jawab Ardella gugup.
"TERUS NGAPAIN LO IYAIN? SENGAJA KAN LO MAU GATEL SAMA GERALD?!" ucap Messy masih dengan Emosi yang luar biasa.
"MESSY UDAH!" bentak Gerald, ia sudah muak dengan kelakuan Messy.
"R-rald? Kamu bentak aku cuman buat belain sampah kaya dia?" tanya Messy tidak habis pikir sembari menunjuk Ardella yang sedang berlindung di pelukan Gerald.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Di Dalam Novel
FantasiaSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR! CERITA INI AKAN DI REVISI SETELAH TAMAT!🦋 Menceritakan tentang Meisya Ayudia seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang tiba tiba masuk ke dalam Novel yang dia Baca malam hari sebelum ia tertidur, namun...