2 - Sekolah baru 🏫

17.2K 1.9K 67
                                    

HAII AKUU UP LAGII!
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN YYA!

***

Setelah selesai makan bersama keluarganya Dia berpamitan dan keluar rumah. Namun saat ia ingin ke sekolah Aurora lupa bahwa dia tidak tahu dimana letak sekolah barunya, Aurora yang asli tidak memberi ingatannya sama sekali, jadi sekarang Meisya hanya mengandalkan Novel yang ia baca untuk mengetahui sedikit informasi tentang Aurora dan keluarganya.

Fyi: farrel juga hanya peran figuran sama seperti Aurora.

"Lo kenapa diem aja di sini Ra?" tanya Farrel --- abang kedua Aurora

"Gue bingung kesekolah gimana, gue lupa jalan ke sekolah" ucap Aurora

"Hah, lo lupa jalan ke sekolah?" bingung Farrel namun akhirnya ia ingat bahwa mamanya bilang bahwa adiknya ini sepertinya sedikit kehilangan ingatanya "Oh iya gue lupa, lo lagi hilang ingatan. Aneh, padahal gak kenapa-kenapa kepala lo tapi bisa-bisanya kehilangan ingatan. Tapi yaudah lah." ucap Farrel.

"Lo gak ada niatan numpangin gue ke Sekolah?" tanya Aurora membuat Farrel bingung

"Dih tumben, biasanya kalau gue ajak berangkat bareng lo gak mau malah lebih milih berangkat bareng Arion yang jelas jelas gak suka sama lo!" ucap Farrel sembari curhat

"Yaudah sih itu kan dulu doang sekarang udah enggak, yaudah ayok ke sekolah bareng nanti keburu telat" ucap Aurora lagi

"Yaudah lo nya naik dong!" ucap Farrel kepada sang adik.

"Ini gimana cara naiknya? Mana rok gue pendek lagi, nanti keliatan gimanaa?" ucap Aurora khawatir

Lalu Farrel melepas jaket kulitnya dan ia pasangkan ke pinggang Aurora membuat sang empu terkejut.

"Ehhh" kaget Aurora

"Tuh udah gak bakal keliatan lagi, yok naik"

"Eh iyaa, thanks bang" ucap Aurora tulus membuat perasaan Farrel sungguh senang karena ia bisa dekat lagi dengan adik perempuan nya itu, apalagi saat Aurora memanggilnya dengan sebutan 'Abang' membuat Farrel tambah senang.

Sedangkan disisi lain terlihat ada seorang remaja laki-laki sedang mengepalkan tangan menahan Amarahnya karena melihat adik perempuan nya sudah tidak perduli dan mendekat ke arahnya bahkan untuk menatap saja adiknya itu enggan.

Ya, dia Arion yang sedang menahan emosi karena melihat kedekatan Farrel dan Aurora.

*****

Brumm..brumm..bruumm

Citttt

Terdengar suara deru motor yang kencang dan berhenti di parkiran, banyak orang yang penasaran karena melihat di jok belakang motor Farrel terdapat seorang gadis. Karena setahu mereka Farrel tipe orang yang tidak suka dekat perempuan dan cuek sifatnya 11/12 dengan Arion.

Dan saat helm orang di jok belakang Farrel dilepas mereka terdiam kaget mengetahui bahwa orang yang di bonceng oleh Farrel adalah Aurora. Orang-orang tidak tahu bahwa Aurora adalah adik dari Arion dan Farrel kecuali teman-teman Arion dan Farrel sendiri, dan juga Aurora terkenal Ansos, dia lebih sering menyendiri di kelas ataupun di perpustakaan.

Lahh kok Aurora bisa sama bebeb Farrel sihh

Irii banget ih sama si Aurora bisa di boceng ferrel

Kyaa mereka soswiit banget ih

Farrell love youuu!

Aurora cantik, Farrel ganteng cocok banget

Mereka pacaran deh kayanya..

Suara bising terdengar di parkiran itu karena Farrel dan Aurora yang datang bersama. Namun Aurora dan Farrel yang sedang diperbincangkan tidak terlalu perduli dengan mereka.

Aurora dan Farrel segera turun dari motor, lalu Farrel membantu Aurora menyusun rambutnya yang berantakan, mereka yakin pasti setelah ini ada gosip yang tidak-tidak tentang hubungan mereka.

Akhirnya Farrel dan Aurora memutuskan untuk pergi dari parkiran menuju ke kelas mereka bersama-sama.

****

"Yaudah gue masuk dulu ya bang.." ucap Aurora saat mereka tiba di depan kelas X MIPA 2 kelas Aurora.

"Yaudah sana masuk, belajar yang rajin." ucap Farrel lalu sebelum pergi meninggalkan Aurora Farrel mengecup kening Aurora singkat lalu ia langsung pergi menuju kelasnya dengan senyum yang senantiasa terpatri di wajah tampannya. Ia meninggalkan Aurora yang terdiam kaku di pintu kelas karena di cium tiba-tiba oleh Farrel.

"Kyaaa demi apa gue di cium cogann, duh coba aja si Farrel bukan Abang gue udah pasti gue jadiin pacar sih" teriak Aurora kesenengan

Kelas Aurora pagi ini masih sepi, belum banyak orang di kelas. Jadi tidak banyak yang peduli dengan suara bising kesenangan Aurora

******

"The.." panggil Aurora ke teman barunya

Aurora tadi mencoba menakrab kan diri dengan teman sekelasnya agar tidak canggung, dan ia juga berkenalan dengan Atheya Copitter atau yang biasa dipanggil temen sekelasnya Theya. Aurora merasa bahwa ia dan Theya cocok menjadi teman. Sekarang Aurora sedang mengajak Theya untuk ke kantin.

"They, ke kantin yuk gue laper" ucap Aurora

Tapi tidak di gubris oleh Theya karena ia sedang sibuk menulis.

"THEYAA, KE KANTIN YOOKK!!" teriak Aurora kepada Theya

"Dih hari ini lo aneh banget deh ra, tadi pagi ngajak temenan, sekarang ngajak ke kantin bareng. Biasanya kalau gue ngajak lo ke kantin pasti selalu lo tolak, eh malah sekarang lo yang maksa ngajak gue ke kantin bareng" ucap Theya yang merasa bingung karena Perubahan Aurora, namun ia juga senang karena Aurora berubah menjadi sosok yang lebih menyenangkan dan terbuka.

"Gue cuma pengen berubah aja sih, bosen sendiri terus gak ada Temen." ucap Aurora beralibi dengan tenang agar Theya tidak mengetahui kalau ia sedang berbohong

"Ohh gitu gue kira lo kenapa-kenapa, yaudah lah yok kita ke kantin gue juga laper hehe"

"Yehh, dari tadi gue ajakin ke kantin di diemin eh ternyata laper juga kan! Huu" ucap Aurora kesal.

***

Okey segini dulu ya guys buat hari ini!
Nanti kalau Mood aku bakalan Up lagi
Jangan lupa Vote + Komennya yaaa!

See youu<3🖤

Menjadi Figuran Di Dalam NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang