"Pa? Apa ini? "Ucap mama.
"Apa? Apa ada kesalahan nama? Atau hari-nya salah? "Tanya op dengan santai."Kenapa dalam undangan ini tercantum nama valdo dan sandra? "Tanya mama.
"Ya karena mereka akan tunangan setelah princess lulus"jawab opa.
"Dan menikah seminggu kemudian setelah tunangan"lanjutnya."Omong kosong macam apa ini? "Tanya farel.
"Lelucon apa ini opa? "Tanya dafie.
"Hentikan ini semua opa, bercanda opa nggak lucu"suruh sandra."Opa, aku dan queen itu saudara! "Tegur valdo.
"Bukan kandung kan? "Tanya opa dengan santai.
"Kalian berdua itu hanya sepupu "lanjut opa."Sepupu atau apapun itu kami tetap saudara opa! "Jawab valdo.
"Selama tidak ada aliran darah sama yang mengalir ditubuh kalian tidak masalahkan? "Tanya opa.
"Papa! Apa ini? "Tanya daddy."Opa, bang valdo maupun princess mereka ada hubungan darah bukan? Dari kakek? "Tanya farel.
"Menantuku, jelaskan semuanya"surruh opa pada mama."Jadi.....
Fb on....
"Maafkan saya, saya benar-benar tidak sengaja menabrak suami anda"sesal papa.
"Hiks-apa-hiks-maaf anda bisa mengembalikan nyawa suami saya? "Tanya mama sambil menangis."Baiklah, saya akan membiayai hidup anda dan anak anda "jawab papa.
"Saya tidak butuh uang anda, saya juga tau kalau anda tidak sengaja tapi apakah anda tidak mengerti perasaan kami? Dia, anakku ini dia sudah kehilangan ayahnya, bahkan dia belum melihat seperti apa wajah ayahnya dan kau? Kau telah merengut sosok ayahnya dan kau dengan seenaknhya memberikan uang? Seorang anak yang baru lahir membutuhkan kasih sayang bukan uang! "Ucap mama dengan panjnag."Anakku akan menikahimu! "Final opa.
"Bagaimana? "Tanya opa.Seminggu kemudian....
"Saya harap anda bisa mencintai anak saya dengan sepenuh hati walaupun dia bukan anak kandung anda! "Ucap mama setelah resepsi pernikahan selesai.
"Pertama ubah gaya bicara kita menjadi aku-kamu dan yang kedua aku berjanji akan menyayangi anak yang kamu kandung dengan sepenuh hati, kita dan keluargaku akan mendidik-nya sampai dia menjadi orang sukses kelak"janji papa.
"Kata orang cinta datang karena terbiasa. Kita tidak saling mengenal kita menikah juga bukan karena cinta tapi maukah kamu berusaha untuk mencintaiku? Sebaliknya aku juga akan berusaha mencintamu! "Minta papa.
"Sebenarnya ini hal yang berat bagiku! Kehilangan suamiku dan seminggu kemudian aku harus menikahi seseorang yang membuat suamiku tiada! "Jawab mama."Tapi demi anakku aku akan berusaha! "Tekad mama.
"Bukan anakmu tapi anak kita"tegas papa.
"Mungkin dia bukan cucu kandungku, dia juga tidak mempunyai aliran darahku ditubuhnya tapi aku berjanji dia akan mendapatkan tempat dikeluarga mexolarius tidak akan ada perbedaan didalamnya ntah anak kandung ataupun tidak itu adalah janji dari kepala keluarga besar mexolarius! "Ucap opa."Anak itu juga akan menyandang marga mexolarius dan menjadi putra mexolarius! "Lanjut opa.
"Terima kasih! Kalian sangat baik"ucap mama terharu."Tapi apakah kau setuju jika menantu keduaku melahirkan anak perempuan, anakmu ini dijodohkan dengan cucu perempuanku? "Tanya opa.
"Jodohkan? Tapi kalau itu anak dari menantu kedua artinya dari adikku maka mereka akan bersaudara bagaimana bisa dijodohkan? "Jawab mama."Selama tidak ada aliran darah yang sama didalam tububnya tidak masalah bukan? "Tanya opa.
"baiklah tapi keputusan ada ditangan anakku pa"jawab mama."Apa kau berjanji untuk menjodohkam putramu? "Tanya opa.
"Kalau benar adikku melahirkan anak perempuan aku berjanji pa. Itu janjiku! "Jawab mama mantap. Dirinya harus memberi imbalan pada keluarga ini walaupun keluarga ini tidak memintanya.Fb off...
Tes!
Air mata valdo langsung jatuh diikuti air mata lainnya yang membentuk aliran sungai kecil dipipi-nya.
"Jadi? Aku bukan anak kandung papa? Apa itu benar ma? "Tanya valdo.
"Iya valdo maafkan mama yang telah membohongi kamu"jawab mama."LELUCON MACAM APA INI? DRAMA APA YANG KALIAN MAINKAN? HAHAHA SELAMAT! DRAMA YANG KALIAN MAINKAN SANGAT BAGUS! "puji valdo dengan nada tinggi.
"Kenapa mama lakukan ini semua? Kenapa mama mau menikah dengannya? "Tanya valdo sambil nunjuk papa
"Valdo, mama melakukan ini agar kau mendapatkan kasih sayang seorang ayah, memiliki sosok ayah"jawab mama dengan air mata yang sudah turun."Haha mendapatkan sosok ayah? Seharusnya mama bisa jujur dengan valdo! Katakan saja kalau valdo bukan anak kandung papa dan valdo bukan cucu kandung keluarga ini! "Ucap valdo.
"Apa mama tau? Valdo malu ma! Malu mengetahui rahasia ini. Valdo malu, menggunakan fasilitas mewah dari keluarga mexolarius, duduk dengan gagahnya diperusahaan keluarga mexolarius! Dan ternyata diriku bukan cucu kandungnya? Sedangkan dia, dia cucu kandungnya hidup ntah bagaimana diluar sana selama hampir 17 tahun "ucap valdo dan terakhir menunjuk sandra.
"Dan sekaranga apa? Nikah? Hahaha ma, mama tau? Ini bukan membuatku senang "ucap valdo.
"Kenapa mama tidak memberi tahuku kalau aku bukan cucu kandung keluarga ini? Sandiwara ini, drama ini kenapa kalian jahat padaku! "Lanjut valdo."TIDAK! APAPUN YANG TERJADI KAU TETAP CUCUKU DAN KAU AKAN TETAP MENIKAH DENGAN PRINCESS MEXOLARIUS! "ucap opa dengan tegas.
"Aku tidak akan menikahi saudaraku! "Tegas valdo.
"Tidak! Janji adalah janji! "Ucap opa."Nak, benar apa yang dikatakan papa, janji adalah janji. Mama berjanji ingin menjodohkanmu dengan sandra karena mereka sangat baik pada kita. Apa kau tau, saat kau ada dikandungan saja papa sudah memberikan tempat dikeluarga ini, dia memperlakukan kamu dan mama dengan baik, keluarga ini, keluarga kita tidak ada yang pernah menyakiti mama, sesaat setelah pernikahan mama sangat beruntung karena keluarga ini benar-benar mengerti apa arti menghargai wanita, mama tidak diperbolehkan bekerja walaupun itu memasak karena papa dan ayahmu yang kau sebut papa itu selalu mengatakan "tugas ratu mexolarius hanya melihat jika butuh sesuatu tinggal minta saja tidak ada yang boleh melakukan kerja untuk ratu" mereka selalu melarang mama ini itu saat mama mengandungmu! "Ucap mama dengan panjang lebar.
"Mereka, keluarga ini sangat menyayangimu tanpa membedakan cucu kandung ataupun bukan. Kamu lihat, adik-adikmu itu menghormatimu . Dia adalah opa-mu valdo. Dia menyayangimu dengan sepenuh hati! Apa kau tak percaya? Lihatlah kau memiliki semua atas pemberian siapa kalau bukan dia? Dan sekarang kau tak mau memberikan apa yang dia minta? "Tanya mama tak percaya.
"Diriku tak pernah meminta dengannya untuk memberikan semua ini"jawab valdo dengan tegas.
"Keputusanku tidak akan pernah berubah! "Ucap opa.
"Valdo, bagaimana keputusanmu? "Tanya papa.Tanpa menjawab peetanyaan valdo langsung pergi meninggalkam meja makan.
"Ekhm. Farel permisi! "Ucap farel.
"Rico sudah tak berselera makan"keluh rico.Tbc....
Jangan lupa vote...
Huaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad brother's
Novela JuvenilHilangnya cucu bungsu dikeluarga besar mexolarious membuat keadaan dan kehidupan dikeluarga itu benar-benar berubah. Dari sifat mereka yang ceria sekarang menjadi dingin dan datar dan dari sifat mereka yang lemah lembut menjadi kasar dan kejam. Sej...