GG. Curiga

1.3K 59 0
                                    

"Memangnya hadiah apa bang yang kak rico berikan sehingga abang ngasih bang rico hadiah yang hahahha nggak masuk akal kek gini"tanya erick sambil menahan tawanya sedangkan rico sudah menunjukkan wajah masamnya.

"Queen, aku akan berangkat ke kantor dulu nanti kamu pulang bareng mattew! "Pamit valdo tanp menjawab pertanyaan erick.
"Iya valdo. Hati-hati"jawab sandra.

"Tapi bang ini gimana! "Tanya rico setelah sekian lama terdiam.
"Memangnga apa kak yang ditulis dikertas itu? "Tanya sandra mewakili semua keluarga yang sudah dilanda dengan penasaran.

"Hadiah dariku untukmu adalah kau harus mencuci seluruh mansion opa! Itu princess yang tertulis di kertas ini"jawab erick.

"Mana dia bisa opa melakukan itu, mengepel saja belum tentu dia bisa ini disuruh nyuci! "Ejek varo.
"Nyuci mobil yang kecil aja belum pernah ini malah disuruh mencuci mansion sebesar ini "ejek erick.

"Mommy kenapa rico yang dibully, kenapa tidak erick saja atau kak varo atau nggak kak dafie ah yang lebih baik kenapa nggak kak farel aja kenapa harus riko? "Rengek rico seperti anak ekcil.

"Apa kau bilang? "Ucap dafie.
"Ulangi! "Suruh farel.

"Huss kamu ini apa-apaan sih. Lagian kamu sudah tau abang kamu satu-satunya itu kejam masih aja dibercandain"tegur mommy.
"Eh mana ada rico bercandain abang! Rico serius kok ngasih hadiah itu ya nggak princess! "Jawab rico.
"Sebenarnya apa yang kau berikan pada abangmu sehingga abangmu menghukum-mu untuk mencuci rumah ini? "Tanya opa.

'Duh gimana nih udah tersiksa oleh keadaan eh kejepit  pula oleh pertanyaan! 'Batun rico.

"Kak rico mem-"ucap sandra.
"Tidak ada hanya baju tidur saja! "Potong rico dengan cepat.
"Kalau baju tidur doang kenapa abang sepertinya tidak suka? Atauuuuu jangan-jangan abang berikan li-AUUUUUUU"curiga erick. Dengan cepat rico mencubit perut erick dengan sekuat  tenaga.

"Apaan sih sok tau banget! "Geram rico.
"Baju tidur ya boy! Sekarang opa tau apa yang kau berikan pada valdo dan juga princess! "Ucap opa.

'Apaam sih mereka sok tau banget! 'Batin rico kesal.

"Ya emang apa salahnya rico berikan hadiah itu kan rico mau membantu lancarnya malam pertama abang dan princess! "Ucap rico dengan jujur.

BYUR

Sandra menyemburkan susu-nya dan rico yang terkena semburan itu. Sandra langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan setelah menyemburkan susu-nya.

"Aduh maaf kak, aku nggak sengaja! "Sesal sandra.
"Tidak apa princess, ini memang hari yang buruk buat kakak"jawab rico sambil membersihkan muka-nya dengan tisu.

"Ouh iya ngomong-ngimong tentang malam pertama bagaimana malam pertamanya primcess? Aman? Lancar? Abang kasar nggak? "Tanya erick dengan langsung.

Plak

"Kita lagi sarapan kamu ngapain sih tanya-tanya hal pribadi seperti itu. Nggak usah ganggu privasi orang deh"tegur varo setelah menampar pipi erick dengan sedikit kasar.
"Ya bukannya mau menganggu privasi-nya tapi penasaran aja abang jago goyang ti-AKH SAKIT KAK! "ucap erick.

"Mau kakak injak lagi? Atau mau kakak tendang? Atau mau kakak gantung saja dipintu depan mansion? "Tawar dafie yang duduk disebelah erick.
"Iya iya udah maaf! "Ucap erick.

"Sudah sudah kok malah jadi bahas ini kasian princess dia jadi malu! "Tegur papa.

'Keluarga ini sangat harmonis tapi saat dunia kegelapan menyelimuti mereka, mereka tidak lagi harmonis tetapi sadis'batin mattew.

"Em mattew ayo kita berangkat! "Ajak sandra.

--------

Cittt

"Kenapa mattew? "Tanga sandra.
"Sepertinya tadi saya menabrak sesuatu tapi apa ya? Sebentar nona saya periksa dulu! "Jawab mattew.

'Kok nggak ada apa-apa? Perasaan tadi gue nabrak sesuatu deh'batin mattew heran.

Tuk!

Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang memukul kaki mattew.

"Hey, kau siapa? Kenapa memukulku? "Tanya mattew.
"Om udah menabrak burung merpati saya lihat itu! "Jawab anak itu sambil menunjuk burung yang sudah tergeletak direrumputan.

"Astaga! Maafkan om ya om nggak sengaja! "Sesal mattew.
"Ada apa mattew? "Tanya sandra.
"Ini nona, tadi yang saya tabrak ternyata burung merpati milik anak ini! "Jawab mattew.

"Hey kau siapa sayang? Kenapa main sendiri? Dimana rumahmu? "Tanya sandra dengan lembut.
"Aku tidak main sendiri kakak, tadi aku mengejar burung merpati itu"jawab anak itu.

....

"Lain kali hati-jati"tegur sandra.

Drtt.... Drt.....

"Iya tuan? "
"..... "
"Sedang dalam perjalanan"
"...... "
"Sekarang? "
".... "
"Untuk apa tuan? "
"......... "
"Iya baiklah tuan"
Tut..

Disisi lain....

"Iya tuan? "
"Kau dimaan? "
"Sedang dalam perjalanan"
"Baiklah kekantor sekarang bawa istriku sekalian juga tidak masalah"
"Sekarang? "
"Besok ya sekarang! "
"Untuk apa tuan? "
"Dalam 10 menit tidak datang kau ku pecat! "
"Iya baiklah tuan"
Tut..

"Asisten gila diancam dulu baru nurut adanya mau tau urusan  aku saja! "Dumel valdo.

9 menit kemudian...

Ceklek..

"Valdo ada apa? "Tanya sandra.
"Bisa berikan kita ruang privasi? "Tanya valdo pada mattew.
"Em queen mau melanjutkan pendidikan tidak? Seperti kuliah mungkin? "Tanya valdo.
"Kalau valdo mengizinkan sandra mau "jawab sandra.

"Queen mau nggak kalau nanti saat kuliah queen hamil? "Tanya avldo.
"Hamil? "Beo sandra.
"Aku pria normal apalagi kita sudah sah jadi suami istri dan queen tentunya tau apa hak suami setelah menikah"ucap valdo.

"Kamu boleh mengambil hak mu kapan saja valdo. Aku istrimu, milikmu jadi terserah kau"ucap sandra.
"Kalau seandainya kamu kuliah trus  kamu hamil kamu nggak apa-apa? Nggak malu? "Tanya valdo dengan serius.
"Ya enggak lah ngapain malu kan aku sudah punya suami'jawab sandra dengan mantap.

"MATTEW! "panggil valdo.
"Iya tuan! "Jawab mattew.
"Siapkan tiket honeymoon kita ke paris, itali, dan rusia! "Suruh valdo.
"Baiklah! "Patuh mattew.

'Bentar lagi akan ada valdo junior nih moga aja kagak galak kek bos'batin mattew.

"ihh apaan sih kamu! "Kesal sandra.
"Kenapa? Apa aku melakukan kesalahan? "Tanya valdo yang tak tau alasan sandra kesal.
"Kenapa pake tiket honeymoon keluar negri kan bisa dirumah! "Jawab sandra.

"Banyak penganggu! "Bisik valdo sambik menjilat telinga sandra.

Cup!

Sandra mencium bibir valdo saat akan melepasnya ditahan oleh valdo, saat akan melumat...

Ceklek..

"Tuan, mau berangkat ha-"mattew tidak melanjutkan ucapannya saat melihat pemandangan didepannya. Sandra yang duduk dipangkuan valdo dan posisi mereka sedang?? Ciuman?? Astaga!

"Ahh maafkan saya tuan kalau begitu saya permisi! "Pamit mattew.

'Gila kau mattew! Gila! Eh enggak yang gila bos-mu ngapain pesan tiket keluar negri kalau dikantor saja bisa buat'batin mattew tak karuan.

Wkwk...
Hadeh apaan dah😂
Okey guy tbc ya...
Jangan lupa vote...

Bad brother'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang