Sesampai dimansion......
"Queen! "Panggil valdo.
"Queen! Queen! Queen dimana kamu? Queen! QUEEN!! QUEEENNNN! "panggil valdo lagi membuat gaduh dimansion."Valdo? Kenapa dia sudah pulang? "Gumam sandra diatas tanggal.
"VALDO! Bisakah kau diam atau setidaknya jangan buat keributan? "Tanya sandra sambil menuruni tangga."BERHENTI! "teriak sandra saat valdo akan memeluknya.
"Kenapa queen? Ada apa? "Bingung valdo.
"Jangan mendekat ataupun menyentuhku! "Ucap sandra."Kau ini kenapa queen? Kau sudah meninggalkan aku disana sendirian dan saat aku sampi disini kau melarangku untuk mendekatimu bahkan untuk menyentuhmu saja aku tidak boleh"ucap valdo dengan emosi.
"APA APA INI? KENAPA KALIAN BERSIKAP SEPERTI ITU? "Ucap opa dari belakang dengan tegas.
"Opa tanyakan saja pada orang didepan opa itu! "Sewot sandra.
"Queen! "Tegur valdo.
"Baiklah kalau kalian berdua tidak akan menjelaskan kita ada satu orang untuk menjelaskan semuanya! "Final opa.
"Mattew, jelaskan semuanya! "Lanjut opa membuat mattew menelan air liurnya dengan susah payah.'Kalau jujur bagaimana dengan singa jantan itu? Kalau berbohong bagaimana dengan singa betina-nya? 'Batin
"MATTEW! JELASKAN! "tegas opa membuat mattew tersadar.
"Jadi sebenarnya setelah kita sampai..................................... "Mattew menjelaskan semuanya tanpa terlewat sedikitpun.BUGH
BUGH2 pukulan. Ya 2 pukulan. Valdo menerima 2 pukulan itu dari opa dan dafie.
"BERANI SEKALI KAU MEMBENTAK PERMATAKU! "bentak opa.
"Cukup opa! Aku membentaknya dengan tidak sengaja! "Gertak valdo.
"Kau sudah berani denganku? "Geram opa.
"Bang, sengaja atau tidak sengaja seharusnya abang minta maaf sama princess bang bukannya pergi meninggalkan tanpa sepatah katapun! "Tegur dafie."Siapa kau bisa menceramahiku! "Tantang valdo.
Bugh
"Kau ini kenapa boy! "Heran opa setelah memukul valdo.
"Kenapa cuma satu kali? Kenapa tidak lagi? Pukul saja aku sepuasmu opa! "Ucap valdo.Byur!
"Ingat bang dia opa ! "Tegur dafie setelah menyiramkan satu gelas air kepada valdo.
DUK
BRAK
PYARSetelah menedang meja kaca didepannya valdo langsung keluar dari mansion ntah mau pergi kemana dia.
"Mattew! Ikuti valdo! "Suruh dafie.
"Princess! "Panghil opa.
"Kalau tidak keberatan aku mau kekamar mau istirahat! "Jawab sandra. Opa dan dafie yang sebenarnya ingin berkunjung mengundurkan niatnya dan langsung pergi meninggalkan sandra untuk menenagkan diri."Bukannya meminta maaf dia malah menyombongkan dirinya sendiri"kesal sandra pada valdo.
"Terserah aku tidak peduli apa yang ingin dia lakukan! "Lanjutnya..-------
"Tuan! "Sapa mattew.
"Kenapa kau mengikutiku! "Sewot valdo.
"Saya asisten tuan, oleh karena itu saya mengikuti tuan! "Jawab mattew."Tuan, yang dikatakan tuan dafie itu bahwa seharusnya tuan meminta maaf pada nona! "Ucap matyew.
"Kalau kau kesini untuk menceramahiku sebaiknya kau pulang bsaja"usir valdo.
"Tuan valdo! Ini bukan sifat tuan valdo kepada nona sandra. Tuan sudah punya istri tuan jangan keras kepala! "Nasehat mattew seperti seorang ibu.Bugh
"Banyak bacot "sarkas valdo.
'Gila main pukul-pukul aja'batin mattew terkejut akan serangan valdo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad brother's
Novela JuvenilHilangnya cucu bungsu dikeluarga besar mexolarious membuat keadaan dan kehidupan dikeluarga itu benar-benar berubah. Dari sifat mereka yang ceria sekarang menjadi dingin dan datar dan dari sifat mereka yang lemah lembut menjadi kasar dan kejam. Sej...