"Siapa lagi yang membuat ulah"kesal daddy.
"Biar dafie aja dad yang melihat! "Ucap dafie.
"Baiklah"jawab daddy."Alangkah baiknya kita periksa dulu siapa dia"ucap mommy.
"Siapa dia fie? "Tanya valdo.
"Kau baik-baik saja? "Tanya rico saat melihat gadis yang sedang menangis.
"Hiks-sa-sakit"isak gadis itu."Lemah"cibir valdo.
"Valdo! Jaga ucapanmu! "Tegur daddy.
"Lihat ambulans sudah datang! kalo begitu kita permisi"ucap dafie. Ya tadi dafie menelfon ambulans.'Sial! Gagal dapat perhatian'batin gadis itu.
Sedangkan valdo hanya mengamati gadis itu dengan tajam.
Skipp pagi hari disekolah....
"Sandra"sapa arsya.
"Hai arsya"sapa balik sandra.
"Udah sembuh beneran sekarang? "Tanya tasya.
"Udah "jawab sandra."Ouh iya sandra bentar lagi akan ad-"saat tasya ingin membuka topik pembicaraan sudah ada penganggu datang.
"Hay "sapa bryan tiba-tiba.
"Rick, adek lo buat gue boleh nggak? "Tanya bryan tanpa di saring dulu. Ye dikira kotoran kali ya😂😭"APA? "Sentak erick, varo, dan rico.
"Iya, boleh nggak? Gue jatuh cinta deh kek nya ama sandra"ucap bryan.
"Eh enak banget lo main minta-minta, apa lo nggak tau kalo buatnya susah? Dad dan mom bersusah payah untuk buat si princess malah lo enak-enaknya meminta"sewot erick ."lo kalo ngomong yang bener aja ada princess! "Tegur rico sambil menarik rambut erick.
"Ya ya maaf ya kan bener yang erick bilang perlu berjam-jam untuk menghasilkan keturunan sesempurna ini"bela erick pada dirinya sendiri."Ngomong lagi gue jahit mulutmu! "Tegur varo.
"Iya udah iya erick diam"pasrah erick."Bryan lo lebih baik buang rasa cinta lo deh"ucap zefran.
"Emangnya kenapa fran? "Tanya dave.
"Ya mengingat abang sandra udah dingin kek kulkas 5 pintu, mata kek burung elang tajam dan selalu mengawasi, belum lagi ganas kek singa"jawab zefran."Ekhm. Gue adiknya! "Sindir erick.
"Sudah-sudah apaan sih! Princess itu masih kecil, dia juga harus sekolah dulu ngerti! "Final varo."Tunggu-tunggu kalo ingin berdebat kenapa kalian kesini? Gangguin waktu kita tau nggak! "Sewot tasya.
"Dia dulu yang mulai"tuduh zefran pada bryan.
"Lah malah gue erick dulu"bela bryan pada dirinya sendiri."Lah lah kok gue ya lo lah"sengit erick.
"udah! Cukup! Diam! Lebih baik kalian pergi saja sana"usir arsya.Skipp pulang sekolah.....
"Princess bareng kak erick yok"ajak erick.
"Ayo kak"setuju sandra."Sial kita harus naik taksi"ucap zefran.
"Kenapa taksi? Mobil lo dicuri? Ya beli lagi lah! "Santai erick. Ya elah kek beli keripik aja😂
"Bukan masalah itu, dengerin gue, jalan didepan sekolah ditutup! "Ucap zefran.
"Lalu? Kalo ditutup bagaiaman kita naik taksi? Bukannya taksi juga mobil? "Bingung rico."Kita jalan tu ampe taman depan lalu naik taksi aja"ide gila rico.
Dan akhirnya...
Taksi pertama
Sandra-erickTaksi kedua
Varo-ricoTaksi ketiga
Zefran-dave-bryanMereka berencana untuk pulang ke mansion mexolarius. Ketiga teman erick juga ikut kemansion mexolarius untuk bermain disana mungkin🙄
Sesampainya....
"Nih pak! "Ucap bryan.
"Tapi nak ini-"belum juga sang sopir menyelesaikan sudah dipotong duluan.
"Udah nggak papa ambil aja kembaliannya! "Ucap bryan yang sok dermawan.
"Tapi nak ini-"ucapan sopir itu dipotong lagi.
"Nggak apa-apa pak saya iklas kok"potong bryan."Nak dengerin dulu, ini uangnya kurang bagaiaman bisa saya ambil kembaliannya? "Tanya sang sopir.
"BUAHAHHAHAHHAHAHAHHAHA"tawa zefran dan dave meledak begitu saja.
"Sok dermawan! "Cibir zefran.
"Malu nggak? "Tanya dave.
"O-o-ouh-kurang ya"malu bryan. Akhirnya dirinya menatap dave."Apa? "Tanya dave.
"Lo kan juga se mobil ama gue bayar dong;"jawab bryan dengan senyum konyolnya.
"Sok-sok an mau bayarin dompet kosong aja belagu"gumam zefran.Sesampainya didalam....
"Princess mandi dulu sana, habis itu istirahat ya"ucap varo.
"Iya kak"patuh sandra.
"Eh kalian. Sudah lama tidak kesini! "Ucap mommy.
"Eh tante, iya soalnya pekerjaan sekolah banyak banget tan! "Alibi bryan."Ssttt! Emang lo ngerjain tugas sekolah? "Bisik ndave.
"Ya kagaklah biar tambah baik aja didepan tante"balas bryan.
"Dasar penggemar tante-tante"bisik zefran."Ekhm! "Dehem mommy.
"Hehe maaf tan"canggung bryan.
"Kalian sibuk sama pekerjaan sekolah atau sama main? Nongkrong-nongkrong? "Tanya momny sambil terkekeh."Hehe tante bisa aja"jawab dave.
---malam hari---
"Malam"sapa valdo yang kebetulan baru pulang kerja.
"Valdo? Tumben baru pulang? "Tanya mama.
"Eh bang valdo lama tidak berjumpa bang! "Ucap bryan."Saya bukan abangmu! "balas valdo dengan pedas.
"Buahahahahahahahahahaha"tawa teman bryan langsung terdengar.
"Dimana queen mom? "Tanya valdo.
"Ada dikamarnya valdo"jawab mommy tanpa pamitan valdo langsung menuju kamar sandra.Tok... Tok... Tok....
Ceklek...
"Night my queen! "Sapa valdo.
"Night too my king! "Sapa balik sandra dengan senyum manisnya.
"Boleh abang masuk? "Tanya valdo.
"Tentu bang! "Jawab sandra."Abang sudah mandi? Sudah makan? "Ucap sandra sambil menyisir rambutnya karena dia habis keramas.
"Sudah beres queen! "Jawab valdo.
"Lalu abang kesini mau ngapain? "Bingung sandra.
"Apa abang tidak boleh kesini? "Jawab valdo dengan pertanyaan."Bukan begitu maksudnya, kalau abang sudah beres semua terus tinggal tidur ngapain abang kesini? "Balas sandra.
"Abang mau mengajak kamu tidur sama abang! "Ucap valdo.
"Tidur? Bersama abang? "Beo sandra.
"Tidak mau? "Tebak valdo.
"Em................................................ Mau"cicit sandra."Baiklah ini pake jas abang nanti kedinginan! "Suruh valdo sambil memberikan jas-nya kepada sandra. Sandra langsung memakai jas valdo tanpa curiga sedikitpun kepada valdo.
"Ayok! "Ajak valdo.
"Mau kemana bang? Kamar sandra kan disini? "Heran sandra.
"Apart"jawab valdo.
"Emang boleh? "Tanya sandra.
"Lebih dari boleh! "Jawab valdo dengan mantap. Memang siapa yang tidak membolehkan kalo ada yang tidak membolehkan dirinya akan mengajaknya untuk bertandung di dalam ring malam ini juga."Valdo, princess kalian mau kemana? "Tanya opa saat melihat valdo mengggandeng tangan sandra dan berjalan kearah pintu keluar.
"Apart! "Jawab valdo singkat.
"Eh bentar bang! "Cegah erick.
"Apa? "Tanya valdo.
"Ngapain malam-malam ke apart? "Jawab erick dengan pertanyaan pula.
"Bukan urusanmu! "Seqot valdo."Sudahlah boy! "Tegur opa.
'Apa diriku harus melakukan itu ya? 'Batin opa saat melihat kepergian valdo dan sandra.
'Apa mereka setuju dengan keputusanku ini? 'Lanjutnya."Pa, ada apa? "Tanya daddy.
"Tidak ada, opa akan tidur dulu kalian jangan tidur malam-malam"jawab opa.'Aku kepala keluarga disini jadi kedudukanku lebih tinggi daripada generasiku! Tapi diriku yakin kalah keputusan yang akan aku buat ini akan disetujui semuanya, semoga saja'batin opa sambil meninggalkan ruang keluarga.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad brother's
Teen FictionHilangnya cucu bungsu dikeluarga besar mexolarious membuat keadaan dan kehidupan dikeluarga itu benar-benar berubah. Dari sifat mereka yang ceria sekarang menjadi dingin dan datar dan dari sifat mereka yang lemah lembut menjadi kasar dan kejam. Sej...