JJ. HM

1K 56 0
                                    

"Queen, kau ini kenapa? Ayolah jangan marah em aku juga sudah membeli semua baju yang kau pegang tadi kau bisa memakainya. Aku ijinkan"ucap valdo.

"Benarkah? "Tanya sandra.
"Iya, sangat benar! "Jawab valdo dengan semangat dan senyum lebar.
"Tapi sayangnya aku sudah tidak berminat! "Tekan sandra mampu melunturkan senyum valdo.

"Ayo mattew kita kembali ke hotel dan bersiap-siap pulang kenegara kita"ajak sandra.
"SANDRA CUKUP! KENAPA KAU SUKA SEKALI MENGACAUKAN SEMUANYA! "bentak valdo karena sudah emosi.

Sandra, mattew, dan dokter yang ada diruangan itu langsung terkejut bukan main. Sedangkan valdo langsung keluar ruangan.

Tes!

Satu air mata sandra jatuh diikuti air mata yang lainnya.

"Mattew ayo kita kebandara! "Ajak sandra dan langsung pergi.
'Astaga kenapa tuan valdo bisa membentak dengan nada setinggi itu? 'Batin mattew.

"Nona? Kita akan pergi tanpa memberi tahu kepada tuan valdo? "Tanya mattew.
"Sini hp kamu! "Minta sandra tanpa menjawab pertanyaan mattew.
"Ini nona! "Ucap mattew.

"Sesampai diindo aku mau tidur di hotel untuk beberapa hari dan jangan pernah berani untuk menghubungi valdo atau menerima telfon darinya! "Tegas sandra dengan nada dinginnya.

'Kukira perang yang akan berujung dengan tawa tapi perang ini berujung pertengkaran yang sengit'batin mattew.

---

"Apa yang kulakukan? "Gumam valdo.
"Tapi ini salah queen juga, kenapa dia harus mengacaukan liburan spesial ini? Ntah dimana dia sekarang! "Lanjutnya.

"Tapi mereka sudah pulang belum ya? "Tanya valdo pada dirinya sendiri.

Valdo
Mattew apa kalian sudah pulang?

5 menit kemudian...

'Kenapa tidak ada jawaban? 'Batin valdo bertanya-tanya.

Valdo
Mattew kenapa tidak dijawab? Kalian dimana? Sudah kembali ke hotel?

19 menit kemudia....

'Kenapa tidak dijawab? 'Batin valdo sedikit panik.

"Aku cari mereka besok saja aku sangat lelah hari ini"tekad valdo dan langsung menutup matanya.

Pagi hari....

'Queen belum kembali juga. Apa dia belum pulang? Atau dia pesan kamar lagi? 'Batin valdo bertanya-tanya.

Tut...

"Kenapa tidak diangkat? "Gumam valdo.

Tut...

"Kenapa sekarang malah tidak aktif? ''Heran valdo.
"Sebenarnya kemana mereka? Kenapa sulit sekali dihubungi? "Imbunya.

'Bagaimana aku bisa mengerahkan seluruh anak buah kalau mattew tidak bisa dihubungi seperti ini? Apa aku minta bantuan opa ya? 'Batin valdo.

-------

"Nona, anda perlu sesuatu? "Tanya mattew sambil meminum kopi. Sandra tidak jadi ke hotel dirinya memutuskan untuk pulang ke mansion saja.

"Tidak! "Jawab sandra.
"Ya sudah kalau butuh apa-apa tinggal panggil saya aja nona"suruh mattew.

Drttt.... Drtt....

'Opa? Ngapain? 'Tanya sandra dalam hati saat melihat nama opa di layar.

"Hallo opa? "
"..... "
"Baik opa"
"... "
"Sarapan! "
"........... "
"Tidak tau"
"..... "
"Ya begitulah"
"............. "
"Sandra sudah pulang"
"...... "
"Iya"
".................. "
"Ntahlah"
"....... "
"Opa, sandra sibuk udahan dulu nanti sandra telfon lagi"
Tut...

"Opa telfon aku apa ada hubungannya dengan valdo ya? "Gumam sandra bertanya-tanya.

---

"Hallo opa? "
"Hallo juga princess sayang bagimana kabarmu?  "
"Baik opa"
"Kamu lagi apa princess?  "
"Sarapan! "
"Valdo? Dia sedang apa?  "
"Tidak tau"
"Tidak tau? Kok bisa tidak tau?  "
"Ya begitulah"
"Valdo ada disitukan? Bersama kamu kan?  "
"Sandra sudah pulang"
"Pulang? Pulang ke sini??  "
"Iya"
"Kenapa pulang? Kamu pulang sama siapa? Lalu valdo dimana? Ikut pulang?  "
"Ntahlah"
"Kamu kenapa princess? Ada masalah?  "
"Opa, sandra sibuk udahan dulu nanti sandra telfon lagi"
Tut...

"Kenapa opa? "Tanya dafie.
"Princess sudah pulang! "Jawab opa membuat dafie kaget.
"Pulang? Ini kan baru 2 hari kenapa pulang? Apa ada masalah opa? "Kaget dafie.

"Opa kira juga seperti itu, sepertinya pasutri muda itu sedang ada maslaah! "Jawab opa.
"Coba telfon bang valdo opa! "Suruh dafie.

Tut...

Tut..

"Telfon valdo tidak aktif! "Ucao opa.
"Semoga saja mereka baik-baik sjaa! "Ucap dafie.

-----

"Fuck! Kenapa baterai bisa abis sih! "Kesal valdo.
"Dimana queen dan mattew? Kenapa diantara mereka berdua tidak ada yang aktif telfonnya! Kalau begini bagaimana aku bisa melacaknya? "Bingung valdo. Valdo memutuskan untuk mengisi daya baterai dulu. 4 menit kemudian.....

085***76***32*
Tuan, saya sudah diindonesia bersama nona

Valdo
Apa? Indonesia?

085***76***32*
Benar tuan

Valdo
Bajingan! Kenapa kau tidak memberi tahuku?

085***76***32*
Nona melarang saya bahkan ponsel saya disita oleh nona

Valdo
Lalu ini punya siapa?

085***76***32*
Saya pinjam anak buah

Valdo
Baiklah aku akan bersiap-siap untuk pulang.

085***76***32*
Baik tuan hati-hati

"Istri kecil itu!!! Benar-benar sudah mulai nakal! "Gumam valdo.
"Aku akan bersiap-siap pulang sekarang! "Tekad valdo.

Tbc...

Bad brother'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang