A. Rencana

7.6K 376 9
                                    

Malam hari diruang keluarga....

"Ada apa opa? "Tanya farel. Si anak sulung dari pasangan suami istri yang bernama agra mexolarius dan anita mexolarius.
"Opa akan mencari keberadaan permata kita"jawab opa membuat semua pasang mata melihatnya.

"Lelucan apa ini? "Tanya valdo. Cucu tertua dari arby mexolarius.
"Setelah menghentikan pencari dan kini opa akan mulai pencarian lagi? "Lanjut valdo membuat opa-nya menghembuskan nafas terakhirnya wkwkwk canda maksudnya menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Boy, kau tau alasan apa yang membuat kita menghentikan pencarian itu kan? "Tanya opa dengan kesal.
"Bodoh"maki valdo dan langsung meninggalkan mansion opa-nya itu.

"Anak itu"gumam daddy.

"Terus? Apa rencananya opa? "Tanya erick.
"Kita akan mencari permata keluarga ini dengan mengerahkan seluruh mafia dimuka bumi ini dan bagi yang menemukan ada hadiah tersendiri dari opa"jawab opa dan kata hadiah membuat mata erick dan rico berbinar.

"Rico akan menemukan princess mexolarius"ucap riko dengan mantap.
"Apaan sih, aku duluan yang akan menemukannya"sewot erick.
"Pokoknya siapa cepat dia yang nemu"sengit rico.
"Harus aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"DIAM!"

Setelah suara bariton menyapu indra pendengaran rico dan erick mereka terdiam.

"Opa menyuruh kalian berkumpul bukan untuk berdebat tapi untuk melakukan rencana pencarian permataku"lanjut opa.
"Sebenarnya apa yang kalian rebutkan? "Tanya mommy.
"Hadiah"jawab rico dan erick bersamaan.

"Baiklah. Setelah permataku ketemu jangan pernah kalian berdua menyentuhnya"ancam opa main-main.
"WHAT? BIG NO"Ucap rico dan erick bersamaan.

'Ini juga opa ngapa ikut-ikutan sih'kesal riko dalam hati.

'Ancamannya itu loh'batin erick.

"Sudahlah kalian semua sekarang istirahat saja "suruh opa dan mereka semua langsung kekamar masing-masing kecuali valdo ya karena dia tidak tinggal satu mansion dengan keluarganya karena alasan tersendiri.

-------------------

"Eveline, besok sandra sudah masuk sekolah"ucap sandra.
"Cieee yang masuk kesekolah baru"goda eveline.
"iiihh apaan sih "malu sandra. Kabar baik untuk sandra yaitu mendapatkan beasiswa untuk sekolah ke sekolahan yang terbilang elit dan fasilitas yang sangat mewah.

"Ya udah aku pulang dulu ya"pamit eveline.
"Iya eveline hati-hati"balas sandra.

Skipp pagi harinya.....

"Kira-kira seperti apa ya sekolahnya? "Gumam sandra sambil mengunci pintu rumahnya.

Sesampai disekolah...

"Wahhh ini bagus banget"kagum sandra.

Ehh sapa itu

iiiihh imut

Anak baru ya

Kek orang miskin

Wah cantik banget

Pendek banget

Aduh pipinya mau jatuh cantik!

Mungkin itu bisik-bisik yang teedengar ditelinga sandra.

Tok... Tok... Tok..

"Masuk"suara kepala sekoalh menyahut dari dalam ruangan kepala sekolah.
"Permisi pak, saya murid baru"ucap sandra.
"Ouh kamu murid baru itu? "Tanya kepala sekolah itu.
"Iya pak"jawab sandra.

Bad brother'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang