03. Lino Sayang Kucing

472 56 0
                                    

"Moca, Moci, Momon ayo makan dulu anak anakku sebelum papa berangkat ke sekolah"

"Meeoong"

"Meeoongg"

"Meong"

Ketiga kucing milik Lino yang diberi nama Moca, Moci dan Momon itu pun langsung berlari kearahnya yang sudah lapar sedari tadi ingin diberi makan.

"Makan yang banyak ya biar kalian cepet gede" Gumam Lino sembari mengelus 3 Kucingnya bergantian.

Juyeon dan Sungchan yang baru saja menuruni tangga dan melihat Lino yang sedang mengurus ketiga kucing miliknya pun hanya menggelengkan kepala.

Sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi mereka setiap pagi melihat Lino memberi makan 3 Kucing kesayangannya.

"Widih pagi pagi udah ngasih makan kucing nih" Sapa Sungchan namun tidak digubris oleh Lino, Karena anak itu masih anteng dengan kucing kucingnya.

Juyeon hanya menghela napas sembari berjalan kearah dapur "Percuma Chan gaakan digubris, lu tau sendiri kan dia kalo udah mesra mesraan sama kucing" Ucapnya sengaja sedikit berteriak hendak menyindir.

Namun Lino tak peduli dan masih fokus pada ketiga kucingnya.

Sungchan mengambil sepatu dari rak kemudian membawanya keluar dan memakai diteras depan sembari menunggu kedua kakak kembarnya.

"BANG UJUY BANG INO AYO BERANGKAT NANTI TELAT LAGI KEK KEMAREN" Setelah teriakan itu akhirnya mereka berdua keluar dan bergegas pergi kesekolah, seperti biasa supirnya adalah Juyeon.

Tak memakan banyak waktu mereka pun sampai disekolah.

Juyeon, Lino dan Sungchan yang berbeda beda kelas akhirnya berpencar begitu sudah pergi dari parkiran.

Juyeon dan Lino kelas 12, sedangkan Sungchan masih kelas 10.

"Kusut banget tuh muka, pagi pagi dah badmood aja lu" Sapa Hongjoong, teman sekelas Lino.

Anak itu menyerit kearah Hongjoong "Gue?" Tunjuknya pada diri sendiri.

"Kagak badmood, emang kayak gini muka gue perasaan" Hongjoong hanya terkekeh membuat Lino menyebikkan bibirnya "Yeuu sialan, malah ketawa lagi lu. Eh btw Seonghwa, Jungwoo, sama si Chanu pada kemana?"

"Biasalah mereka mah kalo gaada dikelas pagi pagi ya udah pasti lagi pada nongkrong dikantin" Ucap Hongjoong.

Lino menggelengkan kepalanya "Sangat tidak setia kawan karena gue tidak diajak" Ujarnya.

Tak lama bel masuk berbunyi, semua murid langsung berhamburan masuk ke kelas masing masing, setelah itu mata pelajaran pun dimulai.

"No" Bisik Jungwoo disela sela mata pelajaran matematika, meskipun Lino berada disampingnya, anak itu sengaja mengecilkan volume suara karena takut dengan guru matematika yang terkenal killer.

"Apaan?" Tanya Lino yang tak kalah pelan.

"Tadi gue, Seonghwa sama Chanu ke kantin pas pagi pagi kan sebelum bel, nah terus ada Dahyun nyamperin meja kita" Lino mengerjapkan matanya kemudian menoleh kearah Jungwoo.

"Ngapain dia?"

"Makanya dengerin dulu jangan motong!" Lino mengangguk "Oke oke santai"

"Nah mungkin dia sangka lu ada disana tapi ternyata gaada, keliatan banget dari mukanya kalo dia kecewa eh terus tadi dia bilang titip salam buat lu sama.." Tak lama Jungwoo mengeluarkan sesuatu dari balik saku celana nya

"Dahyun ngasih ini terus dia lari"

Lino mengambilnya, sebuah coklat dengan stiky note yang menempel disana

Jungwoo merapatkan diri kearah Lino "Gue rasa.. Dahyun suka deh sama lo No" Lino menggelengkan kepalanya

"Gak, ngefans kali sama gue" Jungwoo yang gemas akhirnya menjitak kepala Lino

"Gak gitu bodoh, ah lu mah dasar gak peka"

"Jungwoo Lino, perhatikan ketika saya mengajar!" Tegur Pak Taeyang yang merupakan guru matematika tersebut

"Baik pak.." Ucap mereka berbarengan

Hingga tak terasa jam pelajaran selesai yang kemudian diganti dengan jam istirahat

"Sekian dari bapak terima kasih, minggu depan kita langsung ulangan ya" Setelah berujar demikian beliau langsung keluar dari kelas

"OH NOO" Teriak Chanu

"MINGDEP ULANGAN" Sahut Seonghwa

"HABISLAH KITA" Sahut Hongjoong

Jungwoo dan Lino hanya dapat menggelengkan kepalanya "Eh No gue belum beres ngomong nih" Ujar Jungwoo

Lino menghela napas "Apalagi Woo?"

"Menurut gue lu deketin aja si Dahyun kesempatan juga kan biar gak galauin mbak mantan mulu"

Lino berdecak "Skip dulu deh, ada 3 kucing yang harus gue nafkahin"

Jungwoo merotasikan bola matanya malas "Gak asik lu, bucinannya ama kucing mulu"

"Serah gue lah"

"Gak asik nih Lino" - Jungwoo

"Kucing prioritas gue" - Lino

"MINGDEP ULANGAN!" - Chanu, Seonghwa, Hongjoong

《 3 Bersaudara 》

Maaf baru bisa update, aku sibuk banget karena masih pts hiks:(

Happy reading temen temen jangan lupa tinggalkan jejak♡

29.09.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang