17. Message

210 28 0
                                    

Tok tok tok

"Bang Juy, ini Sungchan"

"Masuk aja Chan"  Teriak Juyeon dari dalam.

Sungchan langsung memasuki kamar abangnya itu, tak lupa ia menutupnya kembali.

Ia menoleh kebelakang dan mendapati abangnya yang sedang tertidur diatas kasur sembari memandangi layar ponselnya.

Sungchan menghela napas, lagi lagi dia mendapati abangnya itu dengan keadaan galau berat.

Kak Sihyeon kenapa lu lagi lagi bikin abang gue kayak gini? - Sungchan

Sungchan tersadar dari lamunannya, kemudian menghampiri Juyeon. Sekilas ia melihat jelas layar ponsel Juyeon yang tertera wajah Sihyeon disana.

Sungchan menarik sedikit sudut bibirnya "galau berat nih, gak tertolong"

"Bang lu belum makan dari pagi" Ujar Sungchan ditengah keheningan.

Juyeon berhenti memandangi layar ponselnya, ia menoleh kearah Sungchan dan tersenyum singkat.

"Gue gak lapar" Jawaban enteng yang keluar dari mulut Juyeon barusan membuat Sungchan berkacak pinggang.

"Bang, entar maag lo kambuh!" Juyeon terkekeh.

"Gapapa, toh gaada yang peduli ini sama gue"

"Bangsat! Kalo gaada yang peduli ama lo kenapa gue cape cape nyamper kesini nyuruh lo makan? Buru makan gece! Galau boleh bego jangan!" Ketus Sungchan pada akhirnya karena tak tahan dengan sikap abangnya yang keterlaluan galau sampai lupa segalanya.

Anak itu kembali berdecak ketika melihat Juyeon yang tidak ada pergerakan sama sekali.

Ia langsung menyeret Juyeon tanpa aba aba yang membuat lelaki itu jatuh dari kasur.

"SUNGCHAN PANTAT GUE SAKIT!"

"Makan makanya!"

"Ish iya iya!" Dengan terpaksa Juyeon melangkahkan kakinya keluar kamar sembari menahan sakit di pantatnya.

Sungchan hanya menggelengkan kepalanya dan akan ikut membuntuti Juyeon dibelakang, namun saat hendak melangkah ia mendengar notif ponsel Juyeon yang tergeletak diatas kasur.

Tak sengaja ia melihat pesan itu karena ponselnya secara otomatis menyala.

Line!

Changmin: sampe segitunya ya lu gamau ngelepasin Sihyeon?

"Weh apenih?"



《 3 Bersaudara 》

Dikit dulu ya? Jangan lupa vomment🥰

24.12.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang