19. Lino-Juyeon

359 35 0
                                    

"Lino sakit?" Sungchan mengangguk begitu Jungwoo melemparkan sebuah pertanyaan singkat itu padanya.

"Sebenernya gue udah bakalan nyangka dia sakit sih hari ini. Soalnya kemaren dia pulang sekolah kehujanan" Ucap Sungchan yang diangguki Jungwoo.

"Dia kemaren pulang telat?"

"Iya, abis nongkrong apa sama lu?" Jungwoo menggeleng.

"Bukan, dia abis ketemu sama Sihyeon" Sungchan mengerutkan dahinya heran.

"Ngapain?"

"Lu.. udah tau belum kalo Sihyeon itu sebenernya juga mantannya Juyeon? Pacar yang gak pernah dia ceritain ke kalian itu ternyata Sihyeon" Sungchan menghela napasnya. Sudah ia duga, cepat atau lambat Lino pasti mengetahuinya.

"Gue udah tau dari lama sebelum bang Lino tau sebenernya"

"Hah serius? Kok bisa? Atau cuma lu yang dikasih tau Juyeon?" Sungchan menggelengkan kepalanya.

"Hari itu Bang Juyeon ajak kak Sihyeon dateng kerumah. Dia juga sempet bilang kita berdua jangan keluar kamar sampe pacarnya pulang. Dan hari itu bang Juyeon sama bang Lino marahan karna bang Lino gak terima sama apa yang dibilang bang Juyeon. Dia ngurung diri dikamar. Tapi hari ini pacarnya Bang Juyeon ini tiba tiba ajak gue sama Bang Lino makan bareng. Gue ajak Bang Lino turun kebawah tapi dia gamau. Akhirnya cuma gue doang yang makan bareng pacar bang Juyeon. Dan pas gue liat dia sama namanya kek familiar dipikiran gue pas gua inget inget dia itu mantannya Bang Lino. Dari situ gua tutup mulut, gue pikir bang Juyeon bakalan cerita sama gue ternyata engga sama sekali"

"Tapi beberapa hari setelah itu gue ngeliat mereka adu mulut di taman sekolah dan ya.. ternyata mereka putus. Gue niat mau kasih tau bang Lino tapi nungguin timing yang pas. Eh ternyata dia tau sendiri" Jelas Sungchan panjang lebar.

"Dia tau dari gue" Ucap Jungwoo membuat Sungchan kaget.

"Lo tau dari mana?" Akhirnya Jungwoo menjelaskan kembali bagaimana ia bisa tau semuanya kepada Sungchan.

"Berarti mereka jadian 1 minggu setelah kak Sihyeon sama Bang Lino putus dong ya?" Jungwoo mengangguk mengiyakan ucapan Sungchan.

"Gue rasa.. mereka emang udah deket pas Sihyeon masih pacaran sama Lino"

"Sebenernya bang.."

"Hm?" Jungwoo menoleh kearah anak itu.

"Gue kemaren gak sengaja liat chatnya Bang Juyeon sama temennya, Bang changmin. Gue kaget sama isi chat mereka berdua"

"Kenapa?"

"Bang Juyeon.."




《 3 Bersaudara 》

Jangan lupa vote komen temen temen🤩🥰

31.12.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang