04. Sungchan anak bungsu

482 57 4
                                    

"Chan lu bawa duit?" Sungchan menoleh kearah samping dan mendapati Juyeon yang sedang berdiri disampingnya.

Anak itu terkejut karena tiba tiba saja abangnya ini menghampirinya dan lebih kagetnya lagi dia bertanya seperti itu.

Sungchan menganggukkan kepalanya "Bawa kok gaakan lupa gue mah"

"Oh kirain soalnya tumben lu cuma pesen es teh doang"

"Kagak, gue pesen sama nasgor itu lagi dipesenin sama Beomgyu"

"Iya dah kalo butuh apa apa samper aja ke kelas abang ya" Setelah berucap demikian, Juyeon kembali kearah meja yang dipenuhi oleh teman temannya.

Sungchan masih menatap punggung Juyeon bingung, sedangkan Jeongin dan Chenle kedua teman baru Sungchan itu melongo melihat kejadian barusan.

"Abang lu baik juga Chan" Celetuk Jeongin, Sungchan otomatis menoleh dan menggelengkan kepalanya "Lagi kesambet kali, tumbenan banget baik begitu biasanya juga pelit"

"Harusnya tadi lu bilang aja pura pura gak bawa duit gitu jadi entar uang saku lu ditambahin" Ujar Chenle, Sungchan menepuk jidatnya "Bener juga ya le!"

"Sesat lu mah Chenle!" Tegur Jeongin, sedangkan anak itu malah menaikkan bahunya tak acuh.

"Ini ngomong ngomong Beomgyu mana sih? Suruh mesen nasgor aja lama banget seabad" Gerutu Chenle.

"Tau tuh" Sahut Jeongin.

"Dek" Mereka bertiga otomatis menoleh dan sekarang Jeongin Chenle kembali bingung karena kali ini, orang yang menghampiri Sungchan mirip sekali wajahnya.

Sedangkan Sungchan sudah menatap datar wajah abangnya yang satu ini, entah mengapa perasaannya sudah tak enak.

"Carmuk bener anjir, gak Bang Juy Bang Ino, SAMA AJA" Batin Sungchan

"Nih" Lino menaruh uang berwarna biru dua lembar setelah itu dia pergi tanpa mengatakan apapun lagi

"Enak bener keknya jadi anak bungsu" Ucap Jeongin dan diangguki oleh Chenle

"Kagak elah"

"Jangan harap jadi anak bungsu itu enak, kenapa? Nyatanya gue cuma dijadiin babu"

"Seriusan?" Tanya Chenle, Sungchan menganggukkan kepalanya

"Dua rius malah, lu belom tau aja tingkah mereka berdua dirumah kek gimana"

"Itu.. mereka berdua kembar?" Tanya Jeongin dan lagi lagi Sungchan mengangguk

Tak lama Beomgyu datang dengan nampan berisikan nasi goreng

"Ah elah lama lo!" Protes Chenle

"Udah gue pesenin juga masih aja lu protes! Ngatri noh, udah makan aja napa si" Amuk Beomgyu seketika membuat mereka bertiga menciut

Beomgyu kenapa jadi galak gini? - Chenle

Bodo amat dah nasgornya enak - Sungchan & Jeongin

Kesel gue lama banget ngantrinya - Beomgyu

Lino tumben bener ngasih duit lebih ke Sungchan? - Juyeon

Hehe - Lino

《 3 Bersaudara 》

Jangan lupa tinggalkan jejak teman teman!

06.10.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang