08. Perasaan Bersalah

338 44 0
                                    

"Barusan aku abis mampir ke super market dulu sebelum kesini, aku inget kata kamu kalo tiap weekend mama kamu gak pulang pasti stok makanan kamu abis jadi aku inisiatif buat masakin kamu sekalian adek adek kamu" Juyeon tersenyum tipis mendengar penuturan Sihyeon.

"Pengertian banget sih pacar aku" Ucapnya kemudian mencubit pipi Sihyeon gemas.

Gadis itu berdecak karena pipinya kena cubit "Udah sana gih mandi, sekalian ajakin adek adek kamu ya"

Juyeon mengangguk paham kemudian beranjak ke lantai dua mengajak Sungchan terlebih dahulu untuk turun kebawah nanti.

Masalah Lino mungkin dia akan menyuruh Sungchan yang mengajaknya.

Juyeon mengetuk pintu kamar adik bungsunya itu, tak lama Sungchan keluar dari kamar "Apaan?" Tanya nya dengan raut wajah sedikit kesal.

"Sihyeon ngajakin makan bareng, lu nanti turun ya kebawah ajakin Lino sekalian. Gue mau mandi dulu" Setelah mengatakan demikian Juyeon berlalu masuk ke kamarnya.

Sungchan menghela napas kasar "Si bangsat maunya apa sih? Tadi nyuruh diem dikamar sekarang malah ngajak kebawah" Dengan langkah gontai Sungchan menghampiri pintu kamar Lino yang tak jauh dari kamarnya.

Tok tok tok

Pintu kamar diketuk, namun tidak ada jawaban apapun dari dalam.

Tok tok tok

"Bang ini Sungchan, bukain pintunya"

Ceklek

Kunci pintu kamar terbuka dari dalam, Sungchan membukanya pintu itu perlahan dan mendapati Lino yang sedang mengutak ngatik ponselnya diatas kasur.

Dengan ragu, Sungchan memberanikan diri untuk mengajak Lino turun kebawah.

"Bang kata bang Juyeon suruh kebawah, pacarnya ngajakin kita makan bareng" Lino berdecih dan tertawa sarkas mendengar penuturan Sungchan barusan.

"Gak sudi banget gue turun kebawah" Ucapnya pelan.

Sungchan meneguk ludahnya kasar "Lo.. kalo gamau turun juga gapapa nanti abis makan gue anterin makanannya kesini ya bang"

Setelah mengatakan demikian, Sungchan menutup pintunya kembali. Lino terdiam dan menoleh kearah Pintu kamarnya.

Ada sedikit perasaan bersalah dihatinya, dia memang kesal terhadap Juyeon tetapi anak itu sudah membuat Sungchan menjadi ketakutan barusan.

Harusnya Lino tidak bersikap seperti itu kepada Sungchan..

《 3 Bersaudara 》

Haiii aku kembalii, jangan lupa tinggalkan jejak teman teman!😉


03.11.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang