"Jangan diganggu dulu bang" Lino yang sedang berdiri di depan pintu Juyeon menoleh begitu adik bungsunya menegur.
Ia menaikkan sebelah alisnya "Kenapa?" Sungchan menatap pintu kamar Juyeon dan juga Lino bergantian, kemudian mendekatkan dirinya pada Lino "Bang Juyeon abis putus kemaren, kasian jangan di ganggu dulu keknya lagi butuh waktu sendirian"
Lino mengangguk paham dan berkata 'oh' saja, tetapi bukan Lino namanya kalau tidak membuat usil sehari, "Juy keluar kamar kek anjir, lu ngapain di kamar mulu dah kek ayam bertelur. Buruan keluar ayo ngopi gausah nangisin cewe lu Juy"
"JUYEON AYO KELUAR BANGSAT GUE MAU RIBUT SAMA LO!!!"
"GAUSAH NANGIS MUKA LO TAMBAH JELEK BURUAN KELUAR CEPETAN" Teriak Lino semakin menjadi jadi dan mendobrak dobrak pintu kamar Juyeon.
Sungchan menghela napasnya kasar melihat tingkah abang yang satunya itu, tau begitu dia tidak akan memberi tahu Lino.
"Bang--" Baru saja Sungchan akan menegur Lino lagi namun segera dia sahut.
"Udah ya tenang aja, gue ngelakuin ini biar dia gak nangisin cewenya yang udah bikin dia kek gini--"
"--sekalian balas dendam sih dulu gue waktu putus diginiin juga sama Juyeon wkwk" bisik Lino selanjutnya.
BRAK
BRAK
BRAK
"LU BUDEK YA? GAK DENGER? JUYEEEOOONNN"
Ceklek
Pintu kamarnya terbuka, Lino mundur beberapa langkah. Dan muncullah Juyeon dari balik pintu kamarnya dengan rambut acak acakkan, mata sembab, wajah kusut. Pokonya penampilan Juyeon pagi ini tidak teratur dari biasanya.
Lino menggelengkan kepalanya lalu menarik Juyeon untuk mengikutinya ke lantai bawah, dibelakang ada Sungchan yang mengikuti mereka berdua.
"Mandi sekarang gak pake lama"
"Please gue pengen sendiri jangan ganggu bisa gak sih lo gak usilin gue sehari aja No?" Lino menggelengkan kepalanya.
"Gak bisa gak bisa, pokonya lo mandi terus pake baju yang bagus. Lo juga Sungchan siap siap, pokonya hari ini gue bakalan ajak kalian jalan jalan!"
___
"Asal lo tau, mereka kembar"
《 3 Bersaudara 》
Jangan lupa tinggalkan jejak teman teman🙆♀️🤩
23.11.21
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔
FanfictionKetika Juyeon, Lino dan Sungchan sebagai kakak beradik. Started : 15/09/2021 Ended : 03/01/2022 #01 in 3Bersaudara [17/09/21] #404 in leeknow [19/09/21] #319 in leeknow [22/09/21] #18 in jungsungchan [15/10/21] #12 in jungsungchan [16/10/21] #07 in...