"Mama sama papa belum bisa pulang sayang.. maaf ya.. tolong jagain abang Lino. Jangan lupa telpon terus Bang Juyeon biar nyamperin kalian berdua kerumah sakit oke? Mama kerja dulu ya nak maaf ya mama tutup dulu telponnya. Kabarin mama kalo abang kamu udah sadar. Love you sayang"
Tut.. tut.. tut.. tut..
Sambungan telpon terputus, Sungchan menghela napasnya dalam dalam. Selalu saja begini jawaban yang dia terima begitu ia menelpon kedua orang tuanya.
Mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa cara mengurus anak anaknya.
Sungchan menoleh kearah jendela kaca. Didalam sana ada Lino yang sedang terbaring diatas bangsal dengan kepala yang sudah diperban serta selang infus ditangannya.
Keadaan Lino sudah cukup membaik hanya saja tinggal menunggunya sadar. Sungchan sudah coba menelpon Juyeon beberapa kali namun hasilnya tetap nihil.
Entah kemana perginya anak itu, dari pada mengharapkan Juyeon. Sungchan meminta bantuan kepada Jungwoo agar ia datang kesini hanya untuk menemaninya menjaga Lino.
Sungchan tau mungkin saja tadi Juyeon marah besar padanya. Tapi tidak seharusnya begitu, Juyeon salah dan Sungchan mencoba untuk menyadarkannya. Berkata jujur atas apa yang ia sudah lakukan selama ini kepada Lino.
Tapi mungkin saja cara Sungchan tadi memang salah, itu kenapa Juyeon bisa sampai semarah itu.
"Chan" Sungchan mendongkakkan kepalanya begitu seseorang memanggil namanya. Dan ternyata itu jungwoo yang baru saja datang dirumah sakit seorang diri.
"Bang.."
"Gimana Lino? Dia gapapa kan?"
"Bang Lino gapapa, keadaannya juga mulai membaik. Cuma tinggal nunggu dia sadar aja"
Jungwoo menghela napas lega mendengarnya "Kenapa bisa jatoh dari tangga?"
"Gue gatau, dia tiba tiba jatoh gitu aja pas mau pamit pergi ke kamarnya"
"Emang Lino abis dari mana?" Sungchan nampak terdiam. Jungwoo yang menyadari itu pasti ada sesuatu yang telah terjadi.
"Kenapa Chan?" Anak itu menghela napasnya.
"Gini bang.." Sungchan menceritakan kembali kejadian yang telah ia alami hari ini yang dimana berujung membuat Lino terjatuh dari tangga.
"Brengsek, Udah coba lu telpon kan?" Sungchan mengangguk "Udah beberapa kali gue telpon tapi nomornya gak aktif"
"Nanti gue tanyain ke si Kevin, Changmin atau gak Chanhee siapa tau dia ada sama mereka"
"Iya bang"
"Yaudah kalo gitu mending sekarang kita kedalem ruangan nemenin Lino" Mereka beranjak dari kursi luar dan masuk kedalam ruangan namun mereka dikejutkan dengan sesuatu.
Salah satu jemari Lino bergerak. Mereka berdua mematung seketika dan mendekat kearah Lino.
"Bang.." Sungchan meraih tangan abangnya itu dan ia pegang erat erat.
Perlahan mata Lino terbuka, ia mengerjap beberapa kali untuk menyesuaikan penglihatannya.
"No lu udah sadar?" Tanya Jungwoo memastikan.
"Haaahh apa?" Lino menatap Jungwoo dan Sungchan bergantian.
"Kalian siapa?"
《 3 Bersaudara 》
Jangan lupa vomment!😍🥰
02.01.22
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔
FanfictionKetika Juyeon, Lino dan Sungchan sebagai kakak beradik. Started : 15/09/2021 Ended : 03/01/2022 #01 in 3Bersaudara [17/09/21] #404 in leeknow [19/09/21] #319 in leeknow [22/09/21] #18 in jungsungchan [15/10/21] #12 in jungsungchan [16/10/21] #07 in...