"Bantuin kek bang iiihhh masa tega sih sama adek sendiri" Sungchan sedang merengek rengek tidak jelas sedari tadi sembari mengelayut di kaki kiri Juyeon dan kaki kanan Lino.
Juyeon memijat pelipisnya frustasi sedangkan Lino hanya menghela napasnya pasrah, "Bantuin gimana? Masalah percintaan elo kok jadi kita berdua yang repot"
Sungchan mengerucutkan bibirnya menatap kearah kedua abangnya memelas, "Terserah sih apa aja, asal bantuin gue"
Lino mendengus kesal, "Eh curut, enak aja lo. Dulu gue suruh lo bantuin gue buat mintain nomor WA Dahyun aja lo gamau ya sialan! Awas ah minggir gue mau balik ke kamar!"
Saat hendak akan berdiri Sungchan langsung menahan kedua kaki Lino agar tidak bisa melangkahkan kakinya, "Minggir ih!" Ucap Lino.
"Yaudah nanti gue bantuin ya buat mintain nomornya kak Dahyun ke Lia tapi please abis itu lo yang bantuin gue"
Lino menggelengkan kepalanya "Kagak usah, gue udah dapet dari Jungwoo"
Juyeon yang bingung akan pembahasan antara kedua adiknya itu pun hanya terdiam sembari menatap Lino dan Sungchan bergantian.
"Kalian ngomongin apa sih?" Tanya Juyeon dengan wajah polosnya, kedua adiknya itu menoleh.
Sungchan yang merasa paling tau lantas menyeringai, "Lu gatau ya? Bang Lino ngecrushin Kak Dahyun ternyata"
Seketika Juyeon bersorak heboh membuat Lino memutar bola matanya malas, "Gila! Udah move on nih dari mbak mantan?" Tanya Juyeon namun dengan nada yang sedikit meledek.
Lino berdecak, jika sudah begini maka Juyeon tidak akan habis habisnya meledeki dirinya.
"Berisik ah gue mau ke kamar minggir!"
"CIAAH LINO MOVE ON HAHA"
"BACOT LO JUYEON!"
Diantara kegaduhan kedua abang kembarnya itu, Sungchan langsung terdiam. Bahkan dirinya langsung melepaskan pegangannya pada kaki Lino begitu mendengar kata 'mantan' yang diucapkan oleh Juyeon pada Lino.
"Kok gue jadi kepikiran sesuatu ya?"
"Apa sih ganjel banget diotak tapi gak bisa diungkapin"
Saking sibuknya berfikir, Sungchan sampai tidak menyadari bahwa kedua abangnya yang sudah pergi ke kamarnya masih masih.
"EH KOK PADA KE KAMAR SIH? INI NASIB GUE GIMANA WOI!"
"Tidur Sungchan besok sekolah!" Teriak Juyeon dari dalam kamarnya, Sungchan akhirnya hanya menghela napas pasrah meratapi nasibnya.
《 3 Bersaudara 》
I'm back~ jangan lupa tinggalkan jejak teman teman!😍
20.11.21
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔
FanficKetika Juyeon, Lino dan Sungchan sebagai kakak beradik. Started : 15/09/2021 Ended : 03/01/2022 #01 in 3Bersaudara [17/09/21] #404 in leeknow [19/09/21] #319 in leeknow [22/09/21] #18 in jungsungchan [15/10/21] #12 in jungsungchan [16/10/21] #07 in...