"Lu masih inget Sihyeon?" Lino yang sedang memetik gitarnya itupun berhenti, kemudian menoleh kesamping ketika mendengar Jungwoo yang tiba tiba saja menyebut nama mantannya itu.
"Ingetlah, kenapa emang? Tiba tiba banget nanyain gitu biasanya lo ogah ogahan kalo gue bahas Sihyeon" Jungwoo merotasikan bola matanya malas.
"Ya gue begitu biar lo kagak gamon mulu. Kalo sekarang kan beda cerita, lo udah move on kan?" Lino awalnya menggeleng namun saat sadar dengan tindakkannya ia buru buru mengangguk.
"Iyalah move on dong" Ujarnya dengan senyum bangga niatnya sih buat pamer ke Jungwoo tapi..
"Gatau ya, masih bingung ni gue move on apa belum sih?" Batin Lino.
Jungwoo menatap Lino selidik, "Seriusan nih gak boong.." Lino kali ini mengangguk mantap.
"Serius elah Woo, kenapa sih nanya nanya gini?!"
"Kemaren Sihyeon ketemuan sama gue" Ujar Jungwoo santai sembari mengutak atik ponsel miliknya tanpa menoleh sedikitpun pada Lino.
Lelaki itu kembali menoleh kaget, apakah dia tidak salah dengar barusan?
"Lo mau nikung gue?!"
"Bacot banget yang katanya udah move on! Nikung apaan anjir? Nikung jalan?! Dengerin dulu pea!" Semprot Jungwoo murka karena dituduh yang tidak tidak oleh temannya itu.
Lino mencibir tetapi tetap mendengarkan ucapan yang akan disampaikan oleh Jungwoo selanjatnya, "Jadi gini ya, kemaren pas libur tuh gue pas banget lagi tiduran dikamar tiba tiba ada yang ngeadd line gue gatau siapa gak kenal. Pas gue buka ternyata dari Sihyeon. Gue awalnya kaget dong, nih anak gak punya hubungan apa apa sama gue terus dapet kontak gue dari mana tiba tiba ngechat tuh--"
"--karena penasaran gue bales chatnya, dia bilang ada hal yang mau dia omongin sama gue makanya ngajak gue ketemuan, dan lo tau apa yang dia bahas pas ketemu gue?" Lino menggeleng ribut dan meminta Jungwoo untuk meneruskan ceritanya.
"Dia nanyain soal lo!" Lino terlihat sangat kaget mendengarnya, apakah ini pertanda ada kesempatan baginya mengajak Sihyeon balikkan.
"Sihyeon gamon juga sama gue Woo?" Jungwoo berdecak.
"Kagaklah ngapain Sihyeon gamonin orang kayak lo" Lino mengerucutkan bibirnya, sepertinya Jungwoo sangat suka mematahkan harapan anak orang.
"Ya terus ngapain dia nanyain soal gue?" Tanya lino lagi.
"Dia penasaran, sama mau mastiin apa bener lo tuh kembarannya Juyeon atau bukan" Lelaki itu mengerutkan dahinya heran.
"Kok nanyain itu sih? Ada hubungan apa dia sama Juyeon?"
"Pacarnya Juyeon yang gak pernah dia ceritain ke lo tuh Sihyeon No. Mereka baru aja putus karena Sihyeon yang baru tau soal kalian berdua yang ternyata kembar"
Lino shock berat.
《 3 Bersaudara 》
Jangan lupa tinggalkan jejak ya temen temen🥰
Ada yang mau aku sampein juga ke kalian nih, karena besok senin aku udah mulai PAS dan agak sibuk juga jadi aku ijin dulu untuk gak update beberapa hari kedepan ya hehe mungkin itu aja, sekian.04.12.21
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔
FanfictionKetika Juyeon, Lino dan Sungchan sebagai kakak beradik. Started : 15/09/2021 Ended : 03/01/2022 #01 in 3Bersaudara [17/09/21] #404 in leeknow [19/09/21] #319 in leeknow [22/09/21] #18 in jungsungchan [15/10/21] #12 in jungsungchan [16/10/21] #07 in...