14. Masa lalu

203 30 0
                                    

"Asal lo tau, mereka kembar" Ucap Jungwoo pada Sihyeon yang kini terdiam menunduk dihadapannya.

"Kenapa lo gak bilang? Kenapa gue baru tau semua ini dan itupun lewat Somi" Tanya Sihyeon dengan nada bergetar, lantas Jungwoo menghela napasnya.

"Emang Juyeon gak bilang sama lo?" Jungwoo balik bertanya kepada Sihyeon, gadis itu terdiam beberapa saat kemudian menatap kearah Jungwoo.

Ia menggelengkan kepalanya "Juyeon gak bilang apa apa, dia gak pernah ceritain soal keluarganya. Bahkan gue baru tau dia punya adek yang masih kelas 10 aja dari Somi"

Jungwoo jadi bingung sekarang, ia tidak bisa menyalahkan Sihyeon yang tidak tahu apa apa. Tetapi dia juga tidak bisa menyalahkan Juyeon karena mungkin bagi Juyeon keluarganya itu privasi, ia tidak suka menceritakannya pada orang lain.

Mungkin ada yang masih bingung apa hubungan antara Lino-Sihyeon-Juyeon?

Sihyeon ini mantannya Lino dulu saat Lino masih kelas 11 dan Sihyeon masih kelas 10. Kemudian tak lama saat mereka putus, Sihyeon jadian dengan Juyeon.

Gadis itu tidak pernah tau bahwa mereka kembar, ia jadi merasa bersalah karena menjalin hubungan dengan mereka berdua.

Memang, waktu itu status Lino dan Sihyeon sudah menjadi mantan, namun dengan secara cepat dia langsung jadian dengan Juyeon, Sihyeon merasa bahwa dia dicap labil, dan mempermainkan hati mereka.

Atau mungkin saja Sihyeon sudah dicap begitu? Karena mungkin saja warga sekolah lebih tau hubungan antara Lino dan Juyeon yang kembar dan kisah percintaan mereka berdua.

Itu sebabnya beberapa hari yang lalu Sihyeon memutuskan untuk mengakhiri hubungannya sepihak dengan Juyeon.

Jungwoo menghela napasnya "Gimana ya Yeon gue bingung jadinya, gak bisa salahin siapapun disini karena mungkin semuanya murni takdir. Lo gausah terus nyalahin diri lo sendiri dan ngerasa bersalah sama Lino. Dia gapapa kok, emang dia agak gamon setelah ditinggal lo, tapi belum lama ini dia udah berhasil move on kok" Jungwoo menjeda kalimatnya sebentar.

"Kalo lo masih nyimpen perasaan sama Juyeon, kenapa gak balikan aja? I mean dari pada saling nyakitin begini. Lino kalo tau soal hubungan kalian berdua pun gaakan protes, toh hubungan kalian juga udah lama berakhir, jadi saran gue jalanin aja sekarang. Masa lalu gausah lo ungkit lagi, oke?" Sihyeon menghela napas lega mendengar ucapan yang ia dengar dari mulut Jungwoo.

Ia pikir dia akan kena marah habis habisan, namun diluar dugaan, lelaki itu bahkan sangat mengerti posisinya sekarang.

"Makasih banget ya kak" Jungwoo mengangguk "It's okay Yeon"

《 3 Bersaudara 》

Gaje banget:" Dikit dulu ya? Gapapa kan? Jangan lupa tinggalkan jejak🤩

27.11.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang