"Jadi lo ya orangnya" Sihyeon mengerutkan keningnya karena tidak mengerti dengan ucapan yang di lontarkan oleh Lino.
Setelah pulang sekolah dan begitu bel pulang berbunyi, Lino langsung berlari kearah kelas Sihyeon dan mengajaknya pulang bersama.
Ia masih penasaran dengan yang dikatakan oleh Jungwoo. Oleh karena itu, dia harus membuktikannya sendiri.
"Maksud lo apa?" Lino membuang wajahnya asal, tersenyum miring mendengar pertanyaan itu.
"Ternyata elo.. orang yang udah bikin kembaran gue murung akhir akhir ini" Ucapan Lino bagaikan sambaran petir.
Tiba tiba saja Sihyeon terdiam karena merasa hatinya ikut tersambar dengan kata kata Lino. Memang benar, Sihyeon salah. Tapi ia lakukan demi kebaikan Juyeon dan Lino.
"Gue gak masalah kalo pada akhir gue tau kalo lo sama Juyeon pacaran, it's oke Yeon. Tapi yang jadi pertanyaan kenapa harus lo putusin kembaran gue? Lo gak liat gimana dia sekarang? Keadaan dia kacau"
"Lo gak cukup cuma nyakitin gue aja ya Yeon. Lo sakitin juga kembaran gue juga MAKSUD LO TUH APA?!"
"CUKUP LINO! TOLONG KASIH GUE CELAH BUAT NGOMONG!"
Sihyeon menarik napasnya, mengusap pelan ujung matanya yang mengeluarkan sedikit air mata yang tidak bisa ia tahan.
"Gue.. mutusin Juyeon karena gue gamau ada salah paham diantara kalian--"
"Salah paham apa?" Lino langsung memotong pembicaraan karena tersulut emosi.
"Denger ya Sihyeon, hubungan kita udah selesai dari dulu bahkan sebelum lo jadian kan? Sama Juyeon? Jadi kenapa lo harus berpikiran kalo gue bakalan salah paham begitu tau kalo lo itu pacarnya Juyeon" Ucap Lino tegas.
Sihyeon sampai tidak bisa berkata kata, namun ada sedikit hal yang mengganjal dalam hatinya ketika mendengar ucapan yang ia dengar barusan.
"Gue tau lo pasti pura pura gatau kan Lino?"
"Pura pura gatau apa? Lo gausah coba ngalihin topik pembicaraan!"
"Gue langsung jadian sama orang beberapa hari setelah gue putus sama lo dan orang itu Juyeon! Orang orang sampe beropini gue selingkuh dan lo kemakan opini mereka sampe sampe marah besar ke gue. Gue gamau sampe kalian berantem gara gara masalah itu"
Lino menaikan sebelah alisnya menatap kearah Sihyeon, "Gue bahkan udah gak peduliin lagi masalah itu. Oke mungkin dulu gue marah sama lo, wajar mungkin? Tapi sekarang? Gue udah move on. Tolong jangan samain keadaan dulu dan sekarang karena itu semua udah beda--"
"-- Lo lagi mencoba ngebela diri kah ungkit ungkit lagi masalah itu? Oh atau jangan jangan lo emang dari dulu udah tau kalo gue sama Juyeon kembar dan manfaatin kita berdua setelah itu lo tinggalin kita gitu aja, gitu kan Sihyeon?"
Plak!
Satu tamparan lolos begitu saja di pipi sebelah kanan Lino, "LO BENER BENER KURANG AJAR NYANGKA GUE SAMPE SEBEGITUNYA!"
《 3 Bersaudara 》
Semoga ngefeel huhu:"
Jangan lupa tinggalkan jejak ya temen temen🥰
Maaf baru bisa update, baru ada waktu buat ngetik:(23.12.21
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔
FanficKetika Juyeon, Lino dan Sungchan sebagai kakak beradik. Started : 15/09/2021 Ended : 03/01/2022 #01 in 3Bersaudara [17/09/21] #404 in leeknow [19/09/21] #319 in leeknow [22/09/21] #18 in jungsungchan [15/10/21] #12 in jungsungchan [16/10/21] #07 in...