18. Ijin sakit

384 33 0
                                    

"CHANU LEMPAR BOLANYA KE GUE"

Dug!

Jungwoo terdiam disisi lapangan basket, sudah hampir 1 jam dirinya menonton teman teman sekelasnya bermain bola basket dan sudah berulang kali ia mengecek jam tangannya untuk memastika berapa menit lagi bel masuk akan berbunyi.

Jam pelajaran pertama adalah olahraga, makanya mereka sengaja datang pagi pagi dan sudah stay dilapangan.

Namun Jungwoo sampai saat ini belum melihat batang hidung Lino sama sekali.

"Telat lagi apa ya?" Gumam Jungwoo yang sesekali celingak celinguk kearah sekitar dan mengecek kembali jam tangannya.

"Oit Jungwoo ayo sini basket!" Teriak Seonghwa sembari mendribble bola basket yang ada ditangannya.

Jungwoo mengangguk dan mendekat ketengah lapangan. Dia pikir mungkin saja Lino telat hari ini, jadi ia akan menunggunya sembari bermain bola basket.

Perasaan gue gak enak, tapi semoga aja salah deh. Dia telat lagi kayaknya kek hari itu - Batin Jungwoo.


Sungchan berjalan melalui koridor sekolah seperti biasa rutinitas di pagi harinya. Karena jarak kelasnya yang agak jauh yaitu diujung Sungchan harus memulai harinya dengan penuh semangat yang tinggi. Namun entah kenapa hari ini moodnya agak sedikit amburadul.

Kedua abangnya kini tidak berangkat bersamanya seperti biasa. Juyeon yang masih galau meliburkan diri dengan alibi sakit. Sedangkan Lino abangnya yang satu itu mendadak demam tinggi.

Sehingga ia terpaksa dipagi hari yang cerah ini memesan ojol. Dengan sedikit agak terlambat yaitu 5 menit lagi sebelum bel masuk berbunyi dan pagar sekolah yang akan segera ditutup.

Ia membawa dua surat yang sudah pasti milik kedua abangnya. Yang satu surat ijin sakit abang Juyeon dan satunya lagi abang Lino.

"Tersiksa banget gue jadi anak bungsu" Gumamnya.

Begitu ia melewati lapang basket, ia melihat anak kelas Lino yang sedang bermain basket terutama Jungwoo.

"Nah tuh kelasnya bang Lino, lagi OR kali ya?"

"SUNGCHAN!" Dari jauh Jungwoo berteriak dan melambaikan tangannya. Anak itu langsung bergegas menemuinya.

《 3 Bersaudara 》

Dikit banget ya?:( gapapa ya:(
Jangan lupa vomment💖💖

30.12.21

3 Bersaudara | Juyeon - Lino - Sungchan [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang