i know i love you

522 70 83
                                    

PARK DAEHAN ENTERTAINMENT

PRESENT

I KNOW I LOVE YOU

with

Park Jimin

Min Yoongi

.

A Oneshot Fanfiction by Daehan77

.

theme song :
Tomorrow X Together - 0X1=LOVE SONG (I KNOW I LOVE YOU)

.

aku dipenuhi oleh masalah
tidak ada jalan keluar untukku
aku sudah siap untuk mati
aku hanya pecundang dalam permainan ini
kau satu satunya peraturan di dunia ini
kumohon selamatkan aku
genggam tanganku
tolong gunakan aku seperti
obat yang membuatmu candu
aku tau bahwa aku mencintaimu
katakan bahwa kau mencintaiku
sampai berakhirnya dunia ini
berikan segalanya atau tidak sama sekali
aku menginginkan semuanya darimu

.

Warn! b×b! dldr!
omegaverse!
romance-drama-lil bit angst!
with Alpha!Jimin Omega!Yoongi

.

Dalam bandnya yang bernama Home, Jimin menempati posisi guitarist karena sifatnya yang arogan dan percaya diri. Hal itu di karenakan ia adalah seorang alpha berdarah murni dan keturunan bangsawan. Sifat itu alamiah di miliki oleh seorang alpha, apalagi dengan garis keturunan murni seperti Jimin.

Sebenarnya ia sangat cocok mengisi kursi vocalist. Hanya saja, kepribadiannya yang sedikit bicara tidak menginginkan hal itu. Kursi vocalist akhirnya di berikan pada Kim Taehyung, sang sepupu yang walaupun ia seorang omega, ada darah murni yang mengalir padanya. Membuat sosok Kim Taehyung menjadi omega yang di segani.

Mate Taehyung yang juga alpha seperti Jimin menempati posisi drummer, namanya Jeon Jeongguk. Tidak berdarah murni hanya saja jiwa alphanya hampir sekuat Jimin. Sedangkan posisi bassist, di isi oleh seorang alpha yang merupakan mate dari kakak Taehyung yang merupakan omega bernama Seokjin. Alpha itu bernama Namjoon.

Untuk kursi keyboardist, posisi itu di isi oleh Yoongi. Teman Seokjin dan juga Namjoon. Identitasnya ia sembunyikan tapi banyak yang berasumsi bahwa pria itu adalah sosok alpha. Dugaan lain, Yoongi adalah seorang beta. Karena feromon beta biasanya tidak sekuat alpha dan omega. Dan feromon Yoongi, nyaris tidak bisa di cium.

Home sudah berdiri selama dua tahun dan selama dua tahun itu pula, Jimin sebagai kapten tim alias leader tidak mempunyai kedekatan personal dengan teman satu bandnya. Mereka semua profesional, bahkan terlalu profesional. Mereka hanya dapat melebur menjadi satu kesatuan yang hebat saat latihan dan tampil saja.

Kecuali mungkin Taehyung dan Jeongguk yang merupakan pasangan.

Sudah sekian dekade Jimin lewati dan ia belum menemukan pasangannya. Hanya ibunya saja yang terus mendesaknya untuk mencari sang mate. Tidak seperti sang ayah yang lebih santai, yeah, meskipun pria paruh baya itu kadang juga bertanya.

Tuan Park merupakan pemimpin klan yang mana suatu saat nanti kepemimpinannya itu tentu akan di wariskan pada anak semata wayangnya, Park Jimin. Jimin sudah sangat siap dan terlatih untuk menggantikan kepemimpinan ayahnya.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang