Just One Day

7.9K 455 44
                                    

PARK DAEHAN Entertainment

PRESENT

JUST ONE DAY

with

Park Jimin

Min Yoongi

A Oneshot Fanfiction by D.E



" Just one day, if I can be with you
Just one day, if I can hold your hands
Just one day, If only we can be together."

Theme Song :
BTS - Just One Day

warn! b×b! dldr!
minyoon
romance · fluff
teenfiction

"Pagi, kawanan unta!"

Itu, Jung Hoseok. Sang ketua kelas yang selalu datang paling akhir.

Bukan karena temen kelasnya rajin. Tapi, karena emang jarang banget ada guru yang ngajar di kelas mereka.

Siswa yang selalu berangkat awal adalah Jeon Jungkook. Itu pun dia dateng jam delapan, dan pasti belum ada satupun orang di kelasnya.

Dan akan nyusul anak kelas yang lain. Yang terakhir dateng pas jam setengah sepuluh ya Jung Hoseok. Sapaan yang di ucapin emang selamat pagi, tapi, sendirinya selalu dateng mepet siang.

Mereka bukan murid murid nakal yang di khususkan pihak sekolah. Tapi, ini sekolah khusus laki laki. Reputasi tentang 'kelakuan baik' emang buruk, tapi, tentang prestasi, jangan di tanya. Sekolah seelit apapun bakalan kalah saing kalo di sandingin sama mereka.

Otak mereka cerdas. Cuman, mereka terlalu males buat gunain. Habisin duit orangtua di masa muda lebih mereka sukai.

"Oi, Kang. Lo inget ga hari ini tanggal berapa?"

Yang di panggil Kang noleh. Namanya Kang Daniel, wakil ketua kelas. Mikir bentar sebelum jawab pertanyaan Hoseok.

"14 Februari?"

Hari kasih sayang.

Tapi, bukan di situ letak kehebohannya. Tapi, di tanggal 14 nya.

Ada sebuah adat yang udah sejak beberapa tahun lalu di lakuin di sekolah ini. Setiap tanggal 14 di setiap bulannya, mereka ngadain sebuah game.

"Oke. Karena hari ini adalah hari kasih sayang, gue mau ngadain game yang pernah di lakuin sama kakak sepupu Taehyung. Kalian pasti tau, kan?"

"Tauu!"

Kisah itu udah melegenda. Tentang kisah Kim Seokjin dengan Kim Namjoon yang sungguhan cinta setelah jadi korban game ini.

Dan sekarang, keduanya udah menikah.

"Jadi, di kotak ini ada semua tanggal lahir anak kelas ini. Dan gue sebagai ketua kelas bakal ngambil dua kertas, terus pemilik tanggal lahir kudu kencan 24 jam, full."

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang