Separuh Aku

2.2K 222 19
                                    

•••

Title :
Separuh Aku

Main Pair :
Park Jimin
Min Yoongi

And other cast

Genre :
Hurt, Romance, School Life, etc

Lenght :
Oneshoot

Rating :
T / 15+

WARN! Bahasa campur aduk dan tidak sesuai EYD! Banyak bahasa kasar!

•••

Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Jimin
🎶Separuh Aku-Noah🎶

•••

"Cowok brengsek!"

Ponsel yang menampilkan sebuah foto Yoongi lempar sampai ke ujung ranjang, hampir terjatuh ke lantai. Ia tidak peduli sebenarnya jika ponselnya rusak. Rusak saja sekalian biar ia bisa membeli yang baru dan mengganti nomernya.

"Ga lo, ga Hoseok, brengsek semua! Putus tiba tiba cuma gara gara gue posesif? Mati aja lo berdua, setan!"

Setelah puas memaki maki, Yoongi memandang sendu ke arah ponsel yang masih menampilkan foto dari sang mantan pacar. Air matanya mengalir begitu saja.

"Apa gue ga bisa bahagia sekali ini aja? Kenapa lo juga ninggalin gue kaya Hoseok, Mingyu?"

Air mata di usap kasar. Ia bangkit berdiri dan menyambar handuk untuk mandi. Guyuran shower mungkin bisa sedikit menenangkan jiwa dan hatinya.

Tiga puluh menit dan akhirnya ia selesai dari ritual mandinya. Yoongi terkejut begitu mengetahui ada seonggok manusia yang tidur terlentang di atas ranjangnya.

Hampir saja manusia itu akan ia tendang jika saja ia tidak bersuara.

"Tumben lo mandi lama bener? Biasanya juga males."


Oh, sang sahabat ternyata. Park Jimin. Yoongi mendesus kesal dan menendang kaki Jimin yang menggantung karena hanya 2/3 badannya saja yang terlentang di ranjang.

"Lo juga, kebiasaan ga pernah ketuk pintu kalo masuk kamar gue!"

"Namanya juga kebiasaan. Jadi, lo kenapa?"

Jimin mengubah posisinya menjadi duduk. Ia mendongak untuk menatap Yoongi yang berdiri menjulang di depannya. Si pucat itu memalingkan wajah, enggan menatap mata Jimin yang terlihat sedang meminta penjelasan.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang