our war zone

527 52 21
                                    


PARK DAEHAN Entertainment

PRESENT

OUR WAR ZONE

with

Park Jimin

Min Yoongi

A Oneshot Fanfiction by D.E


mereka bukan teman, bukan sahabat, bukan teman dekat, bukan saudara, bukan partner in crime, bukan pacar yang menjalani hubungan backstreet apalagi pacar nyata yang terang terangan.

hanya saja, secara kebetulan satu sekolah,

dan bertetangga.

.

i'll hold you when things go wrong
i'll be with you from dusk till dawn
baby, i'm right here

-

it's our paradise
and it's our war zone

Theme song :
Pillow Talk - Zayn Malik
Dusk Till Dawn - Zayn Malik

warn! b×b! dldr!
harsh word, mention of violence
mention of cigarettes
school life - teen fiction
- another 'konco mesra' in twitter
(as flashback, karena yang AU di twitter itu mereka udah kuliah. dan yang ini versi mereka masih SMA)
- ada beberapa scene yang dapat inspirasi dari scene drama All Of Us Are Dead hhe

Di tulis dalam rangka untuk merayakan ULANG TAHUN MIN YOONGI YANG JATUH PADA TANGGAL 09 MARET 2022.

happy reading💜

Bukan hal aneh melihat Yoongi memasuki kelas 11-5 walaupun ia adalah anak kelas 12-3. Seluruh siswa kelas 11-5 sudah terbiasa dengan hal itu. Mereka juga sudah menebak kalau Yoongi akan menghampiri orang yang duduk di bangku paling belakang sebelah kiri.

Ketua kelas mereka.

Park Jimin.

Lalu kakinya akan terangkat dan menendang kuat punggung Jimin.

Setelah itu berteriak,

"Kau kemanakan rokokku, bangsat?!"

Pemandangan biasa.

Yang tak biasa adalah nada yang Yoongi gunakan. Biasanya, pemuda itu akan menggunakan nada marah dengan suara tinggi. Kali ini, ada nada kesal dalam vokalnya. Ada sedikit suara rendah yang terasa. Seperti habis menangis.

Dan hal itu hanya di sadari oleh Jimin. Pemuda itu biasanya akan membentak balik lebih keras dengan mengatakan bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan Yoongi. Atau perkataan lainnya berupa siswa tidak boleh merokok di kawasan sekolah.

Tapi, kali ini tidak.

Biasanya Jimin juga akan protes soal Yoongi yang anarkis karena pemuda itu benar benar menendang punggungnya dengan kekuatan luar biasa dan meninggalkan bekas. Dan untuk kali ini tidak, Jimin tidak protes.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang