Never Stop

4.2K 330 60
                                    

PARK DAEHAN Entertainment

PRESENT

NEVER STOP

with

Park Jimin

Min Yoongi

A Oneshot Fanfiction by D.E


"
Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu sampai si bisu memberitahu si tuli bahwa si buta telah melihat si lumpuh berjalan.
"

Theme Song :
Ungu – Luka Di Sini

warn! b×b! dldr!
minyoon! taekook!
harsh word
major character death
angst

"Selamat pagi, princess?"

"Menyingkir dari jalanku, brengsek!"

Selalu seperti ini. Jimin yang akan menyambut Yoongi dengan senyuman, dan Yoongi yang menyumpah serapahi Jimin. Sudah biasa.

Keduanya pacaran? Tidak juga. Lebih tepatnya Yoongi yang tidak mau menerima Jimin meskipun Jimin sudah menunjukkan seluruh cintanya secara terang terangan.

Pernah mencoba mengajak Yoongi pacaran? Terakhir kali Jimin mencobanya, aset berharganya di tendang sangat kuat oleh Yoongi. Meskipun begitu, ia pantang menyerah untuk mendapatkan cinta Yoongi.

Terkesan menjatuhkan harga dirinya sendiri? Tidak. Justru di situlah letak tantangannya. Jimin selalu menganggap 'mendekati Yoongi' adalah sebuah tantangan. Dan ia, tidak akan pernah mundur sampai ia menakhlukkan tantangannya itu.

Iya, dia namja yang sangat menyukai tantangan.

Pernah suatu hari Yoongi mengatakan kalimat yang sekaligus di anggapnya sebagai tantangan,

"Nyatakan perasaanmu di depan kelas saat pelajaran Song ssaem sedang berlangsung. Berani?"

Dan, yeah, Jimin benar benar melakukannya. Padahal Yoongi tidak sungguhan mengatakannya. Akhirnya, ia mendapat hukuman dari Song ssaem untuk melakukan push up sebanyak 100 kali dengan satu tangan.

Kembali di masa sekarang. Jimin masih tak menyerah untuk mengikuti Yoongi. Yang di ikuti mendesus kesal. Padahal, Yoongi ingin tidur di ruang kesehatan setelah tadi malam begadang marathon anime.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang