Why?

757 76 41
                                    

PARK DAEHAN Entertainment

PRESENT

Why?

with

Park Jimin

Min Yoongi

Cha Hana

Christina Huang

Mr. Park (Bang Sihyuk)

Mr. Min (OC)

A Oneshot Fanfiction by Park Daehan

Jimin tidak mengerti dengan jalan pikiran Hana, sang mantan yang mendadak kembali hadir di hidupnya. Bukan untuk meminta kembali, tapi, justru memintanya untuk berkencan dengan orang lain.

Mungkin Jimin akan mempertimbangkan jika yang di pilihkan oleh sang mantan adalah gadis cantik dengan rambut pendek sebahu. Lalu kenapa justru seorang pria manis dengan kulit pucat yang Hana pilihkan untuknya?

Demi apapun, Jimin itu straight dan tidak pernah tertarik untuk menjadi seorang gay -atau apapun itu namanya. Tapi, kenapa gummy smile milik Min Yoongi itu justru membuatnya kembali mempertanyakan orientasi seksualnya?

Warn! Bahasa kasar dan frontal, campur aduk dan tidak sesuai EYD!

"Dari sekian miliyar manusia di bumi ini, kenapa kau dan aku yg terpilih?"

"Karena fujoshi itu gila."

[Seoul, South Korea]

"Hana?"

Penampilannya memang seperti fuck boy yang sering bergonta ganti pasangan. Namun sejatinya, Jimin adalah laki laki gentle yang setia. Jika sudah ada satu nama di hatinya, ia tidak akan mencari yang lain. Pun begitu jika seseorang itu meninggalkannya. Jimin tidak akan memohon mohon dan memaksa seseorang itu untuk tetap tinggal jika memang iya berniat pergi, tentu dengan sebuah alasan yang jelas. Karena Jimin juga begitu. Ia selalu mengakhiri hubungannya dengan cara yang begitu baik, namun ia juga menyerahkan semuanya kepada si wanita, apakah ingin tetap berhubungan baik atau tidak. Jimin sendiri tidak terlalu peduli, lagipula sudah tidak ada ikatan di antara mereka bukan? Tidak ada yang mendasari Jimin untuk menjalin hubungan 'baik' karena pada awalnya mereka hanyalah orang asing.

Terhitung sejak SMP, Jimin memiliki 3 mantan. Pertama, saat SMP dulu. Mantannya itu meninggalkannya karena ia menyukai orang lain. Kedua, saat ia SMA. Mantannya itu memutuskan hubungan mereka karena mengambil kuliah di luar negeri. Ia tau Jimin tidak suka hubungan jarak jauh, karena itu ia meminta pendapat Jimin dan berakhir dengan hubungan mereka yang kandas. Ketiga, saat ia kuliah. Iya, Hana yang menghampirinya saat ini adalah mantan pacarnya yang memilih mengakhiri hubungan mereka karena mereka sendiri merasa mereka tidak cocok. Keduanya di pertemukan saat berada di pesta ulang tahun pernikahan orang tua Jimin. Hana adalah anak dari salah satu rekan kerja ayahnya, yang kebetulan juga satu kampus dengannya.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang