Duet

3K 251 74
                                    

•••

Title :
Duet

Main Pair :
Park Jimin
Min Yoongi

And other cast

Genre :
Romance, Little bit comedy (?), Friendship, Random banget gais, etc

Rating :
T / 15+

Lenght :
Oneshoot

WARN!
Bahasa campur aduk, tidak sesuai EYD, Frontal, dan Kasar!

•••

Apapun yang terjadi
Ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih
Cause everything is gonna be okay

—Ya Sudahlah - Bondan Prakoso & Fade 2 Black—

•••

"Seriusan lo, tong? Sumpeh, demi apa?!"

"Tanya aja ke bang Namjoon."

Mulut Taehyung masih menganga mendengar penjelasan Hoseok beberapa detik lalu. Bagaimana tidak? Tolong ingatkan dia sekali lagi.

Seorang Park Jimin bersanding dengan Min Yoongi adalah sebuah hal yang begitu sangat mustahil. Sangat sangat mustahil.

Tidak, bukan ia menyukai salah satu dari keduanya. Hanya saja, heol, siapa saja yang mengenal Jimin ataupun Yoongi pasti akan bereaksi seperti Taehyung.

Park Jimin; adalah seorang pemuda yang cukup berandal di sekolahnya. Jangankan kakak kelas, dengan guru BK saja ia sama sekali tak gentar. Sikapnya dingin, sangat dingin. Hanya dengan beberapa orang saja ia bersikap biasa saja—termasuk Taehyung.

Tapi, ia punya satu hal yang dapat di banggakan dalam dirinya—vokal. Ia suka menyanyi, dan siapa saja yang mendengar ia menyanyi pasti tidak akan percaya bahwa ia adalah Park Jimin yang berandal itu.

Min Yoongi; adalah pemuda cuek yang kelewat acuh pada sekitarnya. Bicaranya ketus dan kata katanya selalu menusuk hati orang lain. Type blak blakan yang tidak pernah basa basi menyuarakan pendapatnya. Jika ia suka, ia akan bilang suka. Jika ia tidak suka, ia akan bilang tidak suka. Membuat banyak orang lebih memilih untuk menjaga jarak darinya.

Kelebihannya ada di satu bidang; rapper. Pemuda pucat itu mencintai dunia rapper. Jika ada banyak pilihan di dunia ini, ia akan tetap memilih untuk mengasah skill rappernya.

Apa kalian bisa membayangkan, bagaimana jika keduanya di satukan? Ah, tidak tau. Taehyung pun sama.

"Ini bang Namjoon serius mau ngajuin mereka buat perwakilan angkatan?"

"Ya, gimana. Setelah di tinjau lebih lanjut, cuma mereka berdua yang banyak di voting sama anak anak."

"Seriusan, bang. Kenapa gue malah jadi pengen liat mereka duet, ya?"

Hoseok yang tadinya sibuk dengan ponselnya menoleh pada Taehyung yang wajahnya sudah berseri seri. Jelas penasaran setengah mati bagaimana jika Jimin dan Yoongi di satukan dalam satu panggung dan satu lagu. Pria bermarga Jung itu menyeringai menang.

"Mungkin kita bakalan ngejutin satu angkatan, ah satu sekolah malah. Ngomong ngomong, gue ke sini mau nyuruh lo bilangin itu tadi ke Jimin."

Taehyung yang semula sudah berwajah bahagia langsung mendadak muram. Hoseok yang melihatnya terbahak. Hei, semua orang juga tau hanya dia—dan Seokjin sang sepupu, yang berani bicara akrab pada Jimin.

Wings [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang