•••
Title :
BrokenMain Pair :
Park Jimin
Min Yoongi-other cast-:
Kang SeulgiGenre :
Hurt, Romance, etcLenght :
OneshootWarn! Bahasa frontal
•••
"
Pergilah. Brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya, kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang untuk seseorang.
"•••
"Yoon, kau baik baik saja?"
Yoongi tersenyum karena pertanyaan itu sudah entah yang keberapa kalinya di tanyakan oleh orang yang berbeda. Di jawabnya dengan senyuman tipis dan anggukan pelan, pertanda bahwa dia baik baik saja. Ia senang banyak orang yang peduli padanya, tapi, rasanya percuma jika tidak dengan orang itu.
Rasanya begitu hambar. Hidupnya seakan tak berarti lagi sejak ia bertemu sosok itu. Sosok yang sejak dulu di kaguminya, yang entah semesta memang sedang bercanda atau bagaimana, tapi, sosok itu kini menjadi tunangannya. Akibat dari sebuah perjodohan konyol masa lalu keluarga Park dan keluarga Min.
Ia bahagia saat tau ia di jodohkan dengan namja itu. Tapi, entah mengapa, hatinya begitu sakit saat mendengar sang lelaki menolak keras perjodohan itu. Berakhir dengan tonjokan keras di pipi kiri oleh Tuan Park, anak itu memilih menurut. Dan ia menatap Yoongi, seperti hama.
Namanya Park Jimin.
Seorang pemuda bebas yang tak pernah di kekang aturan. Bebas melakukan apa yang ia mau dan apa yang ia suka. Kedua orang tuanya tak pernah mendidiknya langsung karenanya Jimin menjadi anak pembangkang dalam sekejap. Selama sekian tahun hidupnya, Tuan Park sudah menyerah untuk mengembalikan hidup Jimin yang sudah rusak.
Ia berharap, dari perjodohan ini Jimin kembali menjadi anak baik dan penurut seperti dulu. Karenanya, ia bersikeras. Sekeras apapun Jimin menolak, Tuan Park akan tetap membuat perjodohan itu terjadi meski ia harus menyakiti fisik putranya itu.
Itu semua untuk kebaikan Jimin.
Dan Yoongi sungguh tak mengerti, dari sekian banyak orang di muka bumi ini yang terkagum pada sosok Jimin, kenapa harus dirinya? Ia senang, hanya saja, orang mana yang senang berada dalam posisinya? Mencintai tapi tak di cintai.
Yoongi melihatnya. Park Jimin ada di ujung sana, bersama sahabatnya, Kim Taehyung.
Ada banyak hal yang membuat Jimin tampak menarik meskipun berada di tengah keramaian. Wajah tampannya, penampilannya yang meskipun urakan tapi pakaian itu kelas atas yang harganya tak main main. Senyum ramah yang ia tebar. Yang kadang membuat Yoongi sedih, karena Jimin tak pernah tersenyum padanya satu kalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wings [my]
Short Storybiarkan cinta mereka yang berbicara atau luka mereka yang bersuara serta rindu mereka yang tak pernah sirna. dari yoongi kepada jimin dan dari jimin untuk yoongi. ⤵ kumpulkan oneshot 1000+ words • minyoon only! d.e