Budayakan Vote & Comment
Sorry for typo
©Park_213
[021021]
Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.Jantungku berdebar setiap kali melihatnya.
Aku sadar bahwa dialah kekasih hatiku.
Mataku berbinar setiap kali menatapnya.
Aku sadar sejak pandangan pertama.
Begitu hangat, bagai sinar matahari musim semi.Apakah cinta akan hadir?
Jantungku berdebar setiap kali menatapnya.
Apakah dia akan selalu berada di sampingku?
Apakah cinta akan hadir?
Mataku berbinar setiap kali menatapnya.
Hari ini, esok hari, dan seterusnya.
Aku selalu memikirkannya.Kumohon, jangan bosan kepadaku.
Kumohon, jangan kesal kepadaku.
Kumohon, jangan tinggalkan aku.
🐥🐰
Park Jimin adalah seorang pria mungil yang aneh.
Aku pertama kali bertemu Jimin di sebuah bar saat musim dingin. Ketika tiga botol soju yang baru saja dipesan datang, kedua teman yang mengajak kami berkumpul mengumumkan bahwa mereka akan menikah.
Mereka adalah pasangan yang sudah menjalin kasih selama sepuluh tahun, dan memiliki nama yang cukup terkenal di kampus kami dulu.
Kim Taehyung dan Min Yoongi.
Kim Taehyung adalah pria tampan nan tinggi dengan segala tingkah laku anehnya yang selalu berperilaku lembut jika itu menyangkut Min Yoongi. Taehyung adalah dominan yang kuat. Begitulah Taehyung. Min Yoongi pun tentu bukan orang yang –menurutku– normal.
Pria berperawakan kecil itu sangat dingin dan irit bicara, bahkan lidahnya melebihi tajamnya silet.
Kini, kedua orang itu akan menikah.Aku hanya menghela nafas saat melihat kemesraan mereka berdua di depan matanya.
Saat itu, aku berpikir tidak ingin merasakan cinta jika yang seperti itulah yang dinamakan cinta.
Taehyung sama sekali tidak memedulikan perasaanku dan berkata, “Kami akan menikah.”
Diikuti Yoongi, yang mengulangi kalimat yang sama dengan nada yang berbeda. Mereka mengatakan hal yang sebenarnya tidak perlu dikatakan dua kali. Spontan aku merasa mereka seperti pasangan sehidup semati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter In Heart [KM] ✓
RomanceKau membuatku tak bisa hidup tanpamu, dan sekarang kau bertanya ada apa denganku? Genre: - Sad - Romance - Fanfiction - Boys Love Main Cast: Jimin aka Sub! Jungkook aka Dom! Start: 02-10-2021 Finish: 31-10-2021 Status: Completed ⚠️WARNING⚠️ - KookM...