Daily Life Chakra Family
.
.
.Happy Reading ♥️♥️♥️
Sebelum lebih lanjut, kita kenalin dulu sama anggota keluarga Bapak Chakra ini, yuuuk!!
Yuklah! Langsung perkenalkan dulu aja.
Aditya Chakra Hermawan
Bapak Chakra ini umurnya baru 43 tahun dan diumur yang masih terbilang muda itu Beliau sudah memiliki profesi yang menjanjikan. Dia itu menjabat sebagai rektor di salah satu universitas swasta terkenal di Bandung. Selain jadi rektor, beliau punya usaha lain. Usaha jual beli sesuatu yang mendatangkan keuntungan yang besar, seperti tanah, mobil, rumah dan lain sebagainya.Dia nikah sama seorang perempuan yang imut plus gemesin, dan baru punya tiga anak hasil dari persilangan darinya dan ekhem sang istri, rencananya sih mau nambah.
Nambah anak maksudnya.
Bapak Chakra ini tipe-tipe suami yang berani ngadepin istrinya di belakang doang, kalau di depan mah beuh ... gak usah ditanya lagi yang pasti nyalinya ciut kalau sang pengatur rumah tangga lagi marah. Tapi walaupun gitu beliau ini aslinya bucin bangeeeeeet, kalau ada yang berani lirik istri montoknya dia bakalan kejar tuh orang sampe dapet!
Chakra juga sosok kepala keluarga serta ayah yang sangat mengayomi untuk keluarga kecilnya.
Asli orang Bandung tulen.
Suka dijadiin ATM berjalan sama anak-anaknya.
Suka pasrah kalau dikerjain sama anak-anaknya, apalagi pasrah kalau sama istrinya di kamar. Hemmm 🌚
Jarang marah, tapi sekalinya marah dibarengi sama mode serius, gak ada yang berani buat ganggu sama nyela kalau kepala keluarga ini lagi ngasih ultimatum. Pokoknya jangan macem-macem deh sama Bapak Chakra kalau lagi marah beneran.
Mungkin segitu dulu perkenalan sama kepala keluarga kita ini.
Yuk! Kita lanjut!
Nandira Diana Alfatih
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Chakra Family [Chansoo GS]
HumorCerita keseharian keluarga Bapak Chakra selama Bulan Ramadhan ❤️❤️ Judul sebelumnya : Daily Life Chanyeol Family #Genderswicth #Komedi #Lokalbandung #Bahasa semi baku