mengtanya🥰

228 13 18
                                    

long story [soon] ; jikook
genre ; <surprise>, genderswitch

Bercerita tentang perempuan bernama Park Jimin, leader sekaligus vocalis dari girlgroup yang baru saja debut tahun 2017. Starsky, namanya. Group yang beranggotakan Min Yoongi sebagai main rapper, Jung Hoseok sebagai main dance dan rapper, serta Kim Seokjin sebagai main vocalis. Sebenarnya, jika diteliti lebih lanjut, ada yang aneh dengan group ini. Ah, lebih tepatnya sang leader juga maknae mereka, Park Jimin. Mengapa demikian?

Semakin tidak terduga saat mereka dipertemukan dengan band korea yang saat ini tengah naik daun, Starlight. Band populer yang selalu membawakan lagu penyemangat untuk penggemar tercintanya juga anggotanya yang berisikan main visual semua. Mereka adalah Kim Junmyeon sebagai pianis, Kim Taehyung sebagai gitaris 1, Park Chanyeol gitaris 2, Kim Namjoon sebagai drummer, dan Jeon Jungkook sebagai vocalis. Band yang setiap hari selalu menjadi topik pembicaraan netizen, apalagi ketika akun sosial media mereka mendadak mengeluarkan postingan jika salah satu lagu dari album mereka yang akan rilis merupakan lagu kolaborasi bersama salah satu vocalis dari girlgroup starsky, Park Jimin.

 Band yang setiap hari selalu menjadi topik pembicaraan netizen, apalagi ketika akun sosial media mereka mendadak mengeluarkan postingan jika salah satu lagu dari album mereka yang akan rilis merupakan lagu kolaborasi bersama salah satu vocalis da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


iya atau nggak nih?
lanjut apa berenti aja?
digas or di rem sampe sini? 😬😁
hehe, wufyu kalian semua🥰💖

ᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ ɢꜱ (ᴇɴᴅ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang