enjoy!!! ^^
Jimin berjalan pelan dibelakang Taehyung dan kekasihnya— Yoongi tanpa memperdulikan sama sekali bisikan-bisikan setan yang ada disekitarnya.
Tujuannya hanya satu saat ini, ingin cepat-cepat ke kantin dan bertemu anak kelincinya, Jungkook.
Mengingat Jungkook saja sudah membuat Jimin begitu berbunga-bunga, diperutnya seperti ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan.
Tidak pernah terlewat oleh Jimin, disetiap doanya pasti nama Jungkook juga terselip didalamnya. Ah, Jimin benar-benar bersyukur memiliki Jungkook.
"Kak! Disini!" panggil Jungkook dengan melambaikan tangan.
Jimin mengangkat kepalanya dan langsung disuguhi senyuman tampan sekaligus menggemaskan milik Jungkook.
Jimin bahkan langsung berjalan cepat tak lupa dengan senyuman manisnya.
"Halo, kakak." Sapa Jimin pada pemuda tampan lainnya yang seangkatan dengan Yoongi— Namjoon dan Hoseok.
Kedua kakak kelasnya itu hanya tersenyum simpul dan menganggukkan kepalanya menatap Jimin.
Saat sudah duduk disamping Jungkook, Jimin mendengar gerutuan dari Jungkook, "Lama banget sih, kak. Kebiasaan! Kan aku udah laper."
Jimin menatap Jungkook kesal, "Ya tinggal makan dulu. Ngapain nunggu aku?"
"Kan aku juga pengen makan bareng sama kakak. Kakak mah nggak peka." Ucap Jungkook dengan menatap Jimin lebay.
Saat Jimin ingin membuka suara, Jungkook sudah memotongnya, "Aku nggak menerima perminta maafan kakak!"
Jimin otomatis menahan senyumnya, "GR. Siapa juga yang mau minta maaf. Aku mau marahin kamu!"
Jungkook melengos, "Iya deh iya. Aku juga sayang kakak, banget malah."
Jimin sudah tidak bisa menahan senyumnya. Dengan pipi yang memerah alami karena Jungkook, Jimin menepuk pelan lengan kekar Jungkook, "Nggak nyambung tau."
Jungkook pun ikut tersenyum lebar dan merapatkan tubuhnya ke Jimin, "Gemes banget sih, sayangku."
Senyuman keduanya bertambah lebar, apalagi saat Jimin berbisik pada Jungkook, "Aku juga sayang kamu. Tapi, buka cuma sayang, cinta juga, banget malah."
Setelah mengatakan itu, Jimin hendak menjauh sedikit dengan Jungkook, tapi Jungkook menahan pinggang gadisnya, "Enak aja habis bikin anak orang berdebar mau kabur."
"Bukan kabur. Malu."
"Ya ampun halu apa sih gue dulu sampek dapet pacar yang gemesin kayak Jimin." Ujar Jungkook mendramatisir.
Jimin melotot pada Jungkook, "Pakek 'Kak' dong!"
"Pakek sayang aja deh. Hehe!"
Namjoon dan Hoseok menatap mereka kesal, Taehyung dan Yoongi menatap mereka dengan pandangan yang... ah entahlah...
"KITA INI APA SIH KOOK? CUMA NGONTRAK KAN DISINI!" teriak Hoseok kesal.
Jungkook dan Jimin tersenyum kikuk.
"Hehe." Cengir keduanya.
^^^
"Kak, jalan yuk!"
"Kapan?"
"Sekarang."
"Kemana?"
"Terserah kakak."
Jimin menatap Jungkook malas, "Tiap keluar selalu terserah aku. Sekarang ganti kamu dong. Kamu nggak ada rekomendasi tempat yang bagus ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ ɢꜱ (ᴇɴᴅ) ✔
Random-jungkook itu obat jimin- ••• ^^ kookmin ^^ jikook ^^ gs so, enjoyed guys ♥ i hope u like this chingu 💜