#7

777 85 2
                                    


enjoy!!!








"Kamu mau kerumah sakit lagi?" tanya Jimin pelan.

Jungkook mengangguk pelan. Diusapnya kepala Jimin penuh sayang, membuat sang empu memejamkan mata.

Diperlakukan seperti itu membuat jimin yakin 100% untuk tidak akan pernah meninggalkan Jungkook.

Karena menahan tangis, pucuk hidung Jimin pun memerah.

"Kamu kenapa? Ada masalah?" tanya Jungkook lembut.

Jimin membuka mata dan tersenyum manis, "Nggak kok. Aku masuk dulu, ya? Hati-hati di jalan."

"Iya, sayang. Kamu masuk dulu sana."

^^^

"Mama?"

"Baru pulang? Sama siapa tadi?" bukannya menjawab pertanyaan Jimin, Baekhyun -mama Jimin- malah balik nanya.

"Sama Jungkook."

Baekhyun mengangguk acuh, "Kenapa nggak mampir?"

"Mau jagain ayahnya dirumah sakit."

Baekhyun terlihat mengernyit, lalu berdehem.

"Jungkook itu emang tampan, tapi dia itu cupu."

"Maksud mama?" bingung Jimin.

"Ya kamu pikir aja. Pacaran sama Jungkook nggak pernah kemana-mana. Nggak pernah diajak belanja, ke mall, ke cafe, ke hotel. Main juga paling mentok ke taman hiburan. Kok betah sih?"

Jimin menatap datar Baekhyun, "Mama harus inget satu hal ini. Tipe pacarku nggak semurahan tipe pacar mama!"

Baekhyun melotot, "JIMIN!"

Plak.

"MAA!"

Baekhyun menoleh kearah pintu utama. Jihoon berdiri disana dengan wajah penuh kernyitan menahan marah.

Hanya menatap sekilas lalu Baekhyun melengos pergi tanpa merasa bersalah.

"Kak, nggak papa?" tanya Jihoon panik.

Jimin menatap Jihoon kesal, "Sakit, tapi lega bisa bilang gitu ke mama."

Jihoon berdesis lalu menepuk lengan Jimin pelan.

Tanpa mengucap sepatah kata, Jimin berlalu.

Sedangkan Jihoon hanya menatap kepergian Jimin.

Kalau aja papa belum meninggal, mama pasti tidak akan seperti ini kan?

^^^

"Bunda?"

Jaejoong-bunda Jungkook- menoleh menatap Jungkook.

"Bunda daritadi?" tanyanya lagi.

"Iya, sayang. Maaf bunda baru datang." Jaejoong menatap Jungkook bersalah. "Kamu pasti capek jagain ayah kamu, ya?"

Jungkook menggeleng pelan, "Nggak kok. Mama kemarin darimana?"

"Mama harus selesaiin kerjaan mama kemarin. Terus tadi pagi baru cek hp, tante kamu miscall bunda beberapa kali dan chat bunda katanya ayah masuk rumah sakit. Jadi bunda langsung kesini karena khawatir. Maaf ya?"

ᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ ɢꜱ (ᴇɴᴅ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang