Kini kisah kita benar-benar berakhir ya Van? Kamu sudah menemukan bahagiamu, sedangkan disini aku masih harus terus berdamai dengan keadaan, masih harus terus belajar ikhlas. Berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa kamu memang bukan untukku.
Tuhan sengaja mempertemukan kita hanya untuk saling mendewasakan diri, bukan untuk menyatukan. Tentu saja aku bersyukur karena kamu pernah hadir di hidupku, kamu mewarnai masa SMA ku, kamu juga pernah menjadi salah satu penyemangat bagiku.
Bersama kamu, banyak sekali hal-hal baru yang aku alami. Bersama kamu, aku juga melalui masa-masa sulit dan bahagia sekaligus. Semua kenangan ini, mari kita kubur bersama-sama. Meskipun suatu saat aku yakin pasti kita akan merindu.
Oh iya, ternyata ramalan mbak-mbak indomaret di SMA kita benar ya? Kita adalah Dilan dan Milea versi masa kini hahaha. Meskipun kamu tidak seromantis Dilan, dan meskipun aku tidak secantik Milea. Tapi kisah cinta kita juga tidak kalah menantang kok.
Van, terimakasih ya sudah pernah menyayangi wanita seperti aku. Wanita yang ego-nya sangat tinggi dan tidak mau mengalah. Intinya terimakasih sudah pernah menerima aku apa adanya.
Sekarang, semuanya sudah selesai. Kita telah gagal memperjuangkan cinta kita dan kini tersisa aku sendiri. Aku tutup kisah cinta ini dan biarkan semua kenangan indah kita tersimpan dengan rapi di lubuk hati masing-masing.Jangan khawatirkan aku lagi, aku janji bisa menjaga diriku sendiri.
Mari kita bertemu di masa depan dengan keadaan yang lebih baik lagi dan semoga saat hari itu tiba yang ada hanya tawa dan kebahagiaan.
Sampai jumpa di lain waktu, aku akan terus mendoakanmu meskipun hingga akhir kita tetap memiliki keyakinan yang berbeda. Hingga akhir cerita ini yang ada hanyalah seorang Ivan dengan kalung salibnya dan Zahra dengan tasbihnya.
Tapi percayalah bahwa hingga akhir aku menyayangimu, Jeremy Ivan Janitra :)
With Love -Zahra Gita Renjana
-SELESAI-
Akhirnya selesai juga wattpad yang iseng aku tulis dan sengaja di adopsi dari kisah nyata, tapi harap di mengerti ini di adopsi secara bebas yang mana gak semua kejadian di cerita ini 100% asli. Terimakasih untuk semua pembaca yang setia sampai akhir dan selalu support 'Irreplaceable' walaupun author lelet banget update nya tapi selalu di usahakan hadir buat menghibur kalian hehe. Semoga cerita ini bisa memberi pelajaran ke kalian semua ya. Maaf juga kalau ada salah kata, salah penulisan dan salah-salah yang lainnya.
Ditunggu komen dari kalian semua ya, sekali lagi terimakasih banyaakk!!
Stay safe, stay healthy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable 2 (END)
Teen Fiction*BASED ON TRUE STORY* "Aku tidak ingin kita menjadi pendosa atas nama cinta" Jeremy Ivan Janitra "Terkadang aku bingung, kita sedang mempertahankan sebuah hubungan atau menunda perpisahan" Zahra Gita Renjana (Disarankan membaca Irreplaceable yang p...