Brother (3)

18.2K 187 4
                                    

Weeee MAKASIHHH LUVVVV POKOKNYA KALIAN SEMUAA.
Yoklah ramein cerita ini, kita udah sampe aja di part 3 ceritanya. Bakalan gimana ya selanjutnyaaa????

Like dulu dong kalian kan orang baik baru mulai baca. Atau mungkin bisa di follow akun gue tar kita saling follback trus nanti kita bisa saling bertukar cerita.

Siapa tahu kan hayuuu!!!
Gak mau banyak bacot sih gue yaudah gue mulai yaa ceritanya.

Eitttsss inget sebelum baca Follow dulu!

Gue author cerita ini akan mengajak kalian berkenala sebentar di cerita ini.

Kuyyy

Gassss keunnn 🧘🏻‍♀️

~HAPPY READING~
(Queen)

Meriah hanya itu yang terus ada di dalam benak Queen saat ini. Dari pagi sampai malam ini semua tamu terus berdatangan mulai dari rekan kerja dadynya juga keluarga dekatnya. Queen duduk bersebelahan dengan omahnya yang baru saja mendarat dari California ke Los Angeles hanya ingin melihat anaknya menikah saat ini.

"Kau lihat dadymu sangat mirip sepertimu" Ucap Omah Queen hanya bisa tersenyum kikuk dengan wajah judesnya.

"Hai gue boleh duduk disini?"

"Terserah lo!"

Seorang remaja laki laki yang seumuran dengan Queen duduk di sebelahnya. Queen semakin seperti orang kepanasan, ya bagaimana tidak? Lelaki itu Kyle calon saudara tirinya nanti. Anak dari ibu tirinya.

"Halo sayang duduklah di sampingku" Ujaf Omah Kyle kemudian langsung berjalan duduk di samping Omah.

"Omah apaan sih!"

"Loh kamu kenapa? Dia kan juga akan menjadi saudaramu nanti"

"Ck! Saudara gak guna!" Celetuk Queen langsung menghentakkan kakinya berjalan ke arah taman rumahnya. Kyle yang melihatnya hanya bisa menunduk lesu, omah sedikit merasakan iba karena perilaku Queen yang tidak menyambut baik keluarga ibunya.

"Di hari bahagia seperti ini kamu jangan menangis ya, bundamu pasti akan sedih" Ujar oma mengusap punggung Kyle. Kyle tersenyum lalu memeluk oma.

"Ternyata kamu satu angkatan dengan Queen. Bahkan kalian saling kenal,dunia begitu sempit ya Kyle" Ucap Dady yang datang sambil merangkul isterinya.

Andrea ayah Queen yang sering di panggil dady itu kini sudah merangkul seorang isteri sahnya yaitu Stevi ibu dari Kyle. Bahkan lebih menakjubkannya Kyle dan Queen memiliki umur yang sama.

Andrea menunduk lalu bersaliman dengan mamanya. Mamanya hanya bisa menangis terharu melihat anak satu satunya ini sudah bisa membahagiakan dirinya dengan pilihannya sendiri.

"Kamu jaga istrimu ya"

"Baik ma"

"Loh Kyle. Queen mana?" Tanya Stevi. Kyle hanya mengedikkan bahunya.

👑👑👑

Queen memetik daun di taman belakang rumahnya lalu melemparnya ke sembarang arah. Hari ini ia terlihat lebih anggun seperti anak seusianya. Ia menggunakan pink sequins halter long mermaid shinny prom dresses. Gaun itu terlihat indah menempel di kulitnya yang putih dengan rambut yang di hiasi mahkota berkilau.

Brother END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang