"mau kemana?" tanya Ara saat melihat Bima udah rapi pake dengan jaket kulit dan pake spatu.
"mau ijin mami untuk kumpul sama anak-anak bentar buat bahas acara ridding besok, boleh mami? cuma sebentar aja kok jam 3an pulang." ijin Bima dengan mengajak Ara jabat tangan.
"gausah pulang sekalian kalo gitu, galiat sekarang masih jam brapa? nohh liat jam 9 pagiiiiiiiiii." ucap Ara .
"bentar doang yang, udah janji sama anak-anak."
"brangkat sana, urusin tuhh anak-anak kamu." jawab Ara dengan meninggalkan Bima diruang tamu.
"sayanggg ihhhh!!!" ucap Bima, kalo gaada janji sama yang lain ga mungkin dia bela-belain berangkat pagi-pagi begini, apalagi dia jadi ketuanya. gapapa juga sih mau berbuat semuanya cuma kan gaenak sama yang lain.
"udah diijin ridding kok ngelunjak sekarang mau kumpul-kumpul sampe pulang pagi." omel Ara dengan berjalan menuju dapur.
"sayanggg bentar doang kok, gasampe jam 3. jam 10an udah pulang kok, beneran." ucap Bima dengan menghampiri Ara yang lagi menata makanan dimeja.
"kaiko?!!!" teriak Ara dari Ara dapur tanpa memperdulikan Bima.
"apaansih? kalo mau brangkat sana, terserah lu juga." ucap Ara saat Bima ngelendot Mulu.
"sayanggg kok gitu." ucap Bima dengan menatap Ara cemberutt.
"mi kaiko mau beli ice cream." ucap kaiko sambil berjalan menuju maminya.
"papi mau kemana?" tanya kaiko saat melihat papinya udah dengan pakaian yang styles.
"papi mau keluar, makan dulu nanti mami anterin beli." jawab Ara untuk pertanyaan anaknya ke suaminya yang cemberutt Mulu.
mereka pun makan bersama meskipun dengan situasi yang hening dan hanya diselingi beberapa obrolan dari Ara dan kaiko aja. setelah menyelesaikan makan Ara dan kaiko pun bersiap langsung untuk beli es cream.
"mau ikuttt." ucap Bima dengan berdiri disebelah Ara yang mengambil kunci mobil.
"katanya mau keluar." jawab Ara sambil menatap sang empu yang mainin ujung bajunya.
"mau ikutttt kamuuu." ucap Bima lagi dengan memeluk tubuh Ara.
"awssss, sakit dongooo." ucap Ara dengan memukul lengan Bima saat merasakan gigitan dilehernya.
***
tringgg...
"halo?" ucap Bima dengan menggangkat panggilannya sambil berjalan membututi Ara.
"lu dimana dongoo? ini acaranya mau dimulai." ucap Raka saat mendapatkan jawaban.
sekarang Bima, Ara dan kaiko lagi disupermarket beliin kaiko ice cream.
"gadibolehin ara, gua Gamau Ara marah sama gua. lu aja yang ngehendle semua."
"ciyeee suami takut istrii nichhhh, yaudah gua mulai aja acaranya ya?"
"iyaa, bilang yang lain pulang jangan sampai pagi." ucap Bima.
"ya gua ingetin aja anak-anak, kalo ada yang mau disini sampe pagi ya gua biarin. tumben lu perhatian nyuruh pulang pagi?"
"bacottt bettt." jawab Bima dengan mematikan tlfnnya langsung.
tit
"piiiii, mau kemana?" panggil kaiko pada Bima yang masih mendorong troli kearah yang berbeda.
"ehhh."
"mangkanya bapak Bima yang gantenggggg, pokussssss." ucap Ara dengan mengandeng tangan Bima yang masih linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy
Roman d'amourkalo penasaran baca aja bukan lapak adengan pertengkaran hebat disini adem ayem kalo baca jangan lupa bintang asli pikiran sendiri