Saat ini Boboiboy masih di hospital dan duduk sambil memeluk lutut nya di atas kasur sambil melamun. Fang pula sedang keluar untuk membeli makanan, tadi nya Boboiboy bersikeras ingin ikut tapi tidak di izinkan oleh fang. Padahal Boboiboy sengaja menyuruh fang membeli makanan di luar agar dia bisa ikut.
"Haa..bosan nya, bila fang balik ni??" Gumam Boboiboy yang mulai eerr....rindukan fang Kot?. Boboiboy pun tidak bisa berhenti memikirkan yang fang balas cinta dia atau tak, karna sifat fang Sangat susah di tebak dengan sifat asli nya.
"Hmm dah lah, aku tak ingin berharap lebih-lebih" ucap Boboiboy sambil meluruskan kaki nya, lalu memegang selimut
"Lagipun fang kan....dah ada girlfriend" sambung Boboiboy dalam hati sambil menarik selimut dan membaringkan tubuh nya. Sebenarnya Boboiboy tak terlalu pasti kalau fang dah ada girlfriend tapi setiap Boboiboy Tangok fang, dia selalu bersama dengan perempuan, dan mereka pun tampak sangat akrab.
Baru beberapa detik Boboiboy memejamkan mata. Dia langsung membuka nya kembali dan kembali ke posis duduk
"Aku tak bisa tidur!" Ucap Boboiboy agak kesal, sebab Boboiboy ingin melupakan rasa sakit di Perut nya dengan tidur. Boboiboy pun menoleh ke arah pintu keluar
"Kamar ini terlalu menyengat" batin Boboiboy sambil menutup hidung nya. Perlahan Boboiboy turun dari kasur dan tidak lupa mengambil bantal nya karna dia merasa bantal itu sangat lah lembut lebih dari milik nya yang di rumah.
Boboiboy keluar dari kamar nya, dia tidak terlalu hawatir jika ada yang menegur nya karna lorong Sangat sepi, Paling hanya dua sampai tiga orang yang lewat. Sambil berjalan agak pincang Boboiboy terus menggerutu sebal entah Kenapa.
Setiap kamar Boboiboy periksa dan menghirup bau nya tapi semua kamar bau nya sama saja.
"Kenapa pasien lain bisa tahan bau macam ni?!" -boboiboy
Sampai akhirnya Boboiboy menemukan satu kamar yang bau nya tidak terlalu buruk, tapi semua tirai di kamar itu tertutup tanda orang sudah menempati nya. Seperti nya kamar ini tidak terlalu bau karna banyak orang di dalam nya, tidak seperti kamar Boboiboy yang hanya ada satu kasur untuk diri nya sendiri, mungkin itu yang menyebabkan bau kamar nya terlalu menyengat.
Dari kejauhan Boboiboy melihat ada satu tirai yang terbuka, itu membuat nya menjadi semangat dan berjalan cepat ke arah tirai itu. Tapi sayang nya ternyata sudah di tempati, itu membuat semangat Boboiboy patah. Baru Boboiboy mau pergi dia merasakan ada orang yang terus melihat nya
Ya! Orang yang menempati tirai yang terbuka itulah yang melihat Boboiboy. Karna merasa tak nyaman Boboiboy manatap nya tajam
"Apa?" Tanya Boboiboy
"Eh! Aaa! Ti-tidak apa-apa....." Jawab orang itu agak kaget dan panik entah kenapa. Orang itu iyalah seorang perempuan dengan rambut se-bahu dan kira-kira umur nya sekitar 14 atau 15 tahunan. Karna merasa orang itu mencurigakan, Boboiboy mendekati nya sedangkan perempuan itu memundurkan diri. Boboiboy menatap nya tajam dan perempuan itu sudah mematung karna tatapan Boboiboy itu.
"Kyaaa! Comel nya!, Huhuhu....first time aku tengok uke di real life ni....tak sia-sia aku di rawat di hospital ni" jerit perempuan itu dalam hati
Setelah beberapa menit mereka saling tatap-tatapan, Boboiboy pergi dari situ tanpa bicara.
"Tunggu dulu" cegah perempuan itu, Boboiboy menoleh heran. Perempuan itu lalu tampak kebingungan ingin bicara apa.
"......eng...emm, bo-boleh tak aku...berkawan dengan kau hehe....dari dulu aku nak Sangat berkawan dengan uke....." ucap perempuan itu agak gugup sambil tersenyum kekok. Boboiboy tak menjawab hanya menatap nya datar membuat perempuan itu makin gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the Sea of Stars (fangboy Fanfic) ✓
Fiksi RemajaYAOI! ⚠️⚠️⚠️ Bagi homophobic dan dedek kecil jangan di baca yaa karna ada uhuks! ________________________ Boboiboy adalah Seorang anak yg tidak punya semangat hidup dan menjalani hidup nya yg membosankan Suatu hari ada anak baru di sekolah nya yg k...